Almiron Kini Beri Respon Komentar 'Pedas' yang Dibuat Jack Grealish

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 12 Nov 2022, 18:04 WIB
Almiron Kini Beri Respon Komentar 'Pedas' yang Dibuat Jack Grealish

Miguel Almiron / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Penyerang Newcastle, Miguel Almiron menanggapi komentar menghina yang dibuat Jack Grealish tentang dia di akhir musim lalu.

Selama perayaan gelar Manchester City di bulan Mei, Grealish bercanda bahwa Riyad Mahrez perlu berkembang karena dia 'bermain seperti Almiron' di pertandingan terakhir mereka musim ini.

Sejak itu, bintang Newcastle itu menjadi salah satu pemain paling impresif di Liga Inggris, mencetak delapan gol dalam 14 pertandingan, termasuk tujuh gol dalam tujuh pertandingan terakhirnya.

Ketika ditanya oleh Sky Sports apakah komentar Grealish ada hubungannya dengan peningkatan performanya, pemain Paraguay itu mengatakan bukan itu masalahnya dan tidak memiliki dendam terhadap pemain Inggris itu.

“Tidak, saya tidak berpikir apa pun yang dikatakan Jack ada hubungannya dengan bentuk penampilan hebat yang telah kami tunjukkan sebagai sekelompok pemain,” katanya.

“Jack adalah pemain hebat, pertama dan terutama, dan saya berharap yang terbaik untuknya seperti yang selalu saya lakukan, tetapi kesuksesan ini tergantung pada kerja keras, lebih banyak kerja, dan bahkan lebih banyak kerja keras.”

Almiron mendapatkan penghargaan atas penampilannya dengan dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Liga Premier Bulan Oktober dan mengatakan rekan satu timnya adalah alasan utama dia memenangkannya.

“Terima kasih banyak atas penghargaannya dan terima kasih atas pengakuan yang diberikannya,” katanya. “Terima kasih juga kepada rekan satu tim saya karena tanpa bantuan mereka saya tidak akan mendapatkan penghargaan. Banyak yang bergantung pada mereka.”

Newcastle saat ini berada di urutan ketiga dalam klasemen Liga Premier, unggul satu poin dari posisi keempat Tottenham dan lima poin di belakang posisi kedua Manchester City.

Artikel Tag: newcastle, miguel almiron, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/almiron-kini-beri-respon-komentar-pedas-yang-dibuat-jack-grealish
763  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini