Almeida Puji Komitmen Skuat Arema FC Dalam Menjaga Kondisi Selama Libur

Penulis: Dayat Huri
Kamis 27 Jan 2022, 03:00 WIB
Eduardo Almeida fokus persiapkan Arema FC jelang hadapi Persipura Jayapura

Latihan skuat Arema FC jelang hadapi Persipura Jayapura/foto dok Arema FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida memuji komitmen para pemainnya dalam menjaga kondisi selama menjalani libur. Dendi Santoso dan kawan-kawan dijadwalkan menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (28/1) nanti.

Skuat Arema FC sendiri mulai sesi latihan perdana pada Rabu (26/1) dengan skuat lengkap setelah semua pemain berkumpul di Bali jelang pertandingan kontra Persipura Jayapura.

Eduardo Almeida memuji pemain yang dinilai bisa menjaga kondisi saat jeda pertandingan Liga 1 2021/2022.

"Semua sudah berkumpul di Bali. Terimakasih kepada pemain yang sudah menjaga kondisi saat jeda kompetisi," ungkap pelatih asal Portugal itu seperti dilansir laman resmi klub.

Usai jeda, Eduardo Almeida optimis pemain kini lebih fresh untuk menatap jadwal padat yang akan dihadapi oleh Arema FC di seri keempat yang akan berlangsung di Pulau Bali.

"Tentu saja kami optimis tim lebih fresh, lebih semangat untuk menjalani jadwal padat kompetisi," ungkapnya.

Di pertandingan terakhir, Singo Edan gagal memetik kemenangan atas PSIS Semarang, setelah dipaksa memaksa bermain imbang 0-0. Hasil itu harus jadi evaluasi untuk memastikan mereka tetap dapat bersaing di papan atas dan juga trofi juara.

Arema FC saat ini berada di posisi kedua dengan mengemas 41 poin, terpaut dua poin dari pemuncak klasemen sementara Bhayangkara FC yang mengemas 43 poin.

Dari 20 pertandingan yang sudah dijalani musim ini, Singo Edan berhasil merebut 11 kemenangan, delapan seri, dan satu kekalahan. Dengan persaiangan yang ketat di papan atas, konsistensi jadi hal wajib untuk dijaga.

Artikel Tag: almeida, Liga 1, arema fc

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/almeida-puji-komitmen-skuat-arema-fc-dalam-menjaga-kondisi-selama-libur
702  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini