Almeida Pastikan Arema FC Siap Lakukan Apapun Demi Raih 3 Poin

Penulis: Dayat Huri
Minggu 19 Sep 2021, 03:30 WIB
Almeida maksimalkan persiapan Arema FC jelang menghadapi PSS Sleman

Latihan Arema FC jelang menghadapi PSS Sleman/foto dok Arema FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida memastikan bahwa skuatnya siap melakukan apapun demi meraih kemenangan pertama di Liga 1 Indonesia musim 2021/2022. Mereka dijadwalkan menghadapi PSS Sleman di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (19/9) nanti.

Di dua pertandingan awal Liga 1 2021/2022, hasil terbaik yang dapat diraih Dedik Setiawan dan kawan-kawan adalah hasil imbang dengan skor identik 1-1.

Raihan itu yang akan coba diperbaiki Eduardo Almeida di pertandingan kontra PSS Sleman. Dia ingin memastikan bahwa setiap pemain di timnya siap bekerja keras untuk dapat meraih tiga poin di laga nanti.

"Yang akan kami lakukan tentu berjuang dengan maksimal untuk bisa mendapatkan tiga poin. Saya tidak bisa memberikan garansi, begitupun orang lain, tidak bisa. Kami tidak bisa membaca apa yang akan terjadi nanti," ungkapnya seperti dilansir laman resmi klub.

Secara permainan, pelatih asal Portugal itu mengaku terus melakukan evaluasi pada timnya untuk bisa lebih baik lagi menghadapi pertandingan berikutnya.

"Ini sepak bola, ada tiga kemungkinan hasilnya. Kami bisa menang, imbang, bahkan kalah. Kami pasti akan melakukan apapun untuk meraih tiga poin di pertandingan kali ini. Tapi maaf, saya tidak bisa menggaransi hasilnya apa. Kami cuma bisa berupaya," ujarnya.

Apabila tidak ingin makin terpuruk di papan bawah, poin penuh memang wajib diraih Arema FC pada laga nanti. Pasalnya, dengan dua poin yang sudah dikoleksi, mereka hanya berada satu strip dari zona merah.

Untuk dapat merealisasikannya, para pemain Singo Edan memang dipastikan bakal mendapat perlawanan sengit dari PSS Sleman yang juga masih memburu kemenangan perdananya musim ini.

Artikel Tag: almeida, arema fc, PSS Sleman, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/almeida-pastikan-arema-fc-siap-lakukan-apapun-demi-raih-3-poin
469  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini