Almeida Nilai Arema FC Harusnya Dapat Memetik Poin Penuh Atas Bali United

Penulis: Dayat Huri
Selasa 07 Des 2021, 05:00 WIB
Almeida nilai Arema FC harusnya menang atas Bali Unted

Penyerang Arema FC, Carlos Fortes mencoba melewati pemain Bali United/foto dok Arema FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida menilai bahwa timnya harus dapat memetik kemenangan atas Bali United pada pertandingan pekan ke-15 Liga 1 Indonesia musim 2021/2022, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (5/12) malam WIB.

Pertandingan itu sendiri berakhir dengan skor sama kuat 0-0. Bali United yang harus mengakhiri pertandingan dengan 10 pemain usai Hariono diganjar kartu merah oleh wasit memang sempat dipaksa bermain lebih bertahan.

Merasa timnya mampu menguasai jalannya laga dan menciptakan sejumlah peluang, Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida menilai bahwa Dendi Santoso dan kawan-kawan harusnya layak mendapatkan tiga angka

Meski anak asuhnya belum mampu menuntaskan sejumlah peluang yang didapat untuk menjadi gol, pelatih asal Portugal itu tetap tetap memberi apresiasi terhadap kinerja pemain karena laga melawan Serdadu Tridatu bukan laga mudah.

"Pertandingan yang tidak mudah tapi tim mampu menunjukkan penampilan terbaik. Tapi kita menguasai pertandingan dan berusaha meraih 3 poin," tutur pelatih berusia 48 tahun itu seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

"Saya pikir seharusnya Arema FC bisa memenangkan pertandingan dengan permainan yang ditunjukkan di atas lapangan," tambah Almeida.

"Menurut pendapat saya juga seharusnya ada gol di pertandingan. Tapi tidak masalah akan kita coba di pertandingan berikutnya untuk mencapai hasil yang bagus," pungkasnya.

Dia menyebut bahwa skuat Singo Edan harus segera melupakan hasil imbang tersebut untuk langsung mengalihkan fokus ke pertandingan pekan ke-16 Liga 1 2021/2022 kontra Borneo FC, Jumat (10/12) mendatang. Tiga poin dibutuhkan tim kebanggaan Aremania itu untuk tetap menjaga persaingan di jalur perebutan gelar juara.

Artikel Tag: almeida, Liga 1, arema fc, Bali United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/almeida-nilai-arema-fc-harusnya-dapat-memetik-poin-penuh-atas-bali-united
446  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini