Almeida Mulai Pimpin Latihan Arema FC, Puji Kualitas Rekrutan Anyar

Penulis: Dayat Huri
Jumat 20 Mei 2022, 03:30 WIB
Eduardo Almeida (tengah) bersama jajaran tim pelatih Arema FC

Eduardo Almeida (tengah) bersama jajaran tim pelatih Arema FC/foto dok Arema FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida kembali memimpin latihan perdana Dendi Santoso dan kawan-kawan setelah sebelumnya pulang ke negara asalnya, Portugal. Dia diketahui mulai memimpin latihan skuat Singo Edan pada Kamis (19/5) di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Latihan tersebut juga diikuti oleh para pemain anyar yang didatangkan pada bursa transfer kali ini. Dia pun mengaku puas dengan kualitas para pemain anyar tersebut.

"Pada impresi pertama, sudah sesuai dengan harapan saya. Saya pikir, kami sekarang punya tim yang lebih kompak, dan punya pemain yang lebih berkualitas. Tentu itu tak cukup, kami akan melakukan apa pun yang terbaik di setiap pertandingan," kata Almeida seperti dilansir laman resmi klub.

Diantara para pemain anyar yang telah diresmikan Singo Edan adalah Evan Dimas, Adam Alis, Gian Zola, Andik Rendika Rama, Hanis Shagara, Syaeful Anwar, dan Irsyad Maulana.

Khusus untuk dua nama terakhir sudah sempat bekerja sama dengan Almeida ketika dirinya masih menukangi Semen Padang FC pada Liga 1 musim 2019 lalu.

"Mereka tampil bagus bersama timnya masing-masing di musim lalu. Saya pikir mereka datang ke sini bisa bantu Arema mencapai prestasi terbaik," tegasnya.

"Saya pikir, kami sekarang punya tim yang lebih kompak, dan punya pemain yang lebih berkualitas. Tentu itu tak cukup, kami akan melakuka apa pun yang terbaik di setiap pertandingan," terang dia.

Eduardo Almeida sendiri saat ini fokus dalam menjalankan program latihan. Dia akan bekerjasama dengan Paulo Urbano Moreira, pelatih fisik asal Portugal yang didatangkan oleh manajemen pada bursa transfer kali ini serta tim pelatih lainnya yang sama-sama yang memiliki visi juara.

Arema FC dijadwalkan melakoni uji coba perdana melawan PSIS Semarang di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (22/5) nanti. Pertandingan itu akan menjadi gambaran kekuatan tim Singo Edan dengan komposisi tim baru untuk musim depan.

Artikel Tag: almeida, Liga 1, arema fc

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/almeida-mulai-pimpin-latihan-arema-fc-puji-kualitas-rekrutan-anyar
797  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini