Ally McCoist Bujuk Jesse Lingard untuk Tinggalkan MU Demi ke Newcastle

Penulis: Yuni Winata
Kamis 28 Apr 2022, 20:30 WIB
Ally McCoist bujuk Jesse Lingard untuk tinggalkan MU

Jesse Lingard

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mantan striker Rangers, Ally McCoist, membujuk Jesse Lingard untuk meninggalkan MU dan bergabung ke klub seperti Newcastle United pada musim panas ini.

Kontrak Jesse Lingard dengan MU sudah akan berakhir pada akhir musim ini, dan gelandang serang 29 tahun itu diyakini akan benar-benar hengkang setelah spekulasi transfer selama bertahun-tahun.

Lingard masuk dalam tim utama United dibawah Louis van Gaal, dan tetap menjadi pemain reguler dibawah Jose Mourinho, memenangkan FA Cup, EFL Cup, dan Liga Europa. Namun dalam beberapa musim terakhir Lingard hanya jadi pemain pelapis.

Meski jarang dimainkan oleh Setan Merah, Lingard berhasil membuktikan bahwa dia masih seorang pemain hebat saat dipinjamkan ke West Ham di paruh kedua musim 2020/21 lalu. Saat itu Lingard berhasil mencatatkan 9 gol dan 5 assist hanya dalam 16 kali laga, sekaligus membantu timnya finish diposisi ke-6 klasemen Liga Premier.

Meyakini kemampuan Lingard, Ally McCoist membujuknya untuk hengkang dan bermain di klub lain.

"Jesse Lingard, tolong pergi keluar sana dan mulai main bola. Itu yang ingin kami lihat, itu yang ingin anda lakukan, itu yang harus anda lakukan," kata McCoist pada talkSPORT.

"Kami melihat bakat anda saat anda bermain untuk Moyesi (David Moyes) di West Ham. Itulah yang harus anda lakukan, anda harus kembali bermain untuk diri anda sendiri.

"Transfer ke tempat seperti Newcastle, tim yang sedang naik daun dan sukses, saya pikir itu masuk akal. Saya pikir itu akan jadi transfer bagus untuk kedua belah pihak.

"West Ham juga jelas bagus untuknya."

Artikel Tag: MU, Jesse Lingard, Ally McCoist

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ally-mccoist-bujuk-jesse-lingard-untuk-tinggalkan-mu-demi-ke-newcastle
793  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini