Allegri Tak Bisa Pastikan Masa Depannya di Juventus

Penulis: Rei Darius
Jumat 15 Feb 2019, 13:15 WIB
Allegri Tak Bisa Pastikan Masa Depannya di Juventus

Allegri tak tahu soal masa depannya di Juventus (Image: Juventus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Massimiliano Allegri enggan untuk memberikan jaminan apapun mengenai masa depannya di Juventus, meski menekankan bahwa dirinya bahagia di Turin.

Kontrak Allegri akan segera berakhir pada bulan Juni tahun depan dan dia kerap dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa sekaliber Real Madrid dan Manchester United, dua klub yang situasi manajerialnya masih belum jelas untuk musim 2019/2020.

Kemenangan Juve di Piala Super Italia pada bulan Januari lalu memberikan gelar kesepuluh semenjak Allegri menjabat pada tahun 2014 dan dia sudah memenangkan trofi juara Serie A di setiap dari empat musim dirinya menjabat.

Namun Allegri sama sekali tidak bisa memberikan kepastian mengenai masa jabatannya setelah musim ini berakhir, dengan nama mantan pelatih Real Madrid sekaligus legenda Juventus, Zinedine Zidane, kerap dikaitkan untuk menggantikannya.

"Tidak ada yang pasti," ucap Allegri dalam konferensi pers pada hari Kamis (14/2) kemarin jelang menghadapi Frosinone. "Saya baik-baik saja di sini selama lima tahun dan saya bahagia. Saya memiliki kontrak dan saya bahagia di Juventus. Saya fokus untuk saat ini, kepada target kami di musim ini. Kami telah memenangkan Piala Super Italia, kini kami harus memenangkan Serie A dan Liga Champions."

Juventus baru saja meresmikan transfer Aaron Ramsey dari Arsenal yang akan bergabung pada bursa transfer musim panas mendatang secara gratis dan Allegri memberikan komentarnya.

"Saya harus melatihnya (sebelum memberikan opini yang tepat). Dia merupakan pemain yang hebat namun saya ingin melatihnya dulu sebelum mengatakan apapun. Kami akan berbicara mengenai para pemain baru pada musim panas nanti atau musim depan."

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/allegri-tak-bisa-pastikan-masa-depannya-di-juventus
608  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini