Allegri Sayangkan Gol Ketiga Real Madrid Kontra Juventus

Penulis: Rei Darius
Rabu 04 Apr 2018, 17:15 WIB
Allegri Sayangkan Gol Ketiga Real Madrid Kontra Juventus

Allegri sayangkan terciptanya gol ketiga (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengaku sangat kecewa dengan terciptanya gol ketiga dari Real Madrid dengan menyatakan bersikeras bahwa tim asuhannya masih bisa membalikkan keadaan jika saja skor masih 2-0.

Il Bianconeri kebobolan lebih dulu melalui Cristiano Ronaldo karena kesalahan ganda di lini pertahanan, namun hancur di babak kedua melalui tendangan salto sang mega bintang asal Portugal dan juga Marcelo.

Paulo Dybala dikartu merah karena menerima kartu kuning kedua seusai gol kedua dan Juve pun menelan kekalahan pertama di kandang dalam perhelatan Eropa untuk pertama kalinya sejak kandas dari Bayern Munich di April 2013 lalu.

"Ketika Anda bermain menghadapi tim seperti ini, maka Anda juga memerlukan keberuntungan dan yang terpenting agar Ronaldo melalui malam yang buruk. Kami agak sedikit pasif dan statis ketika gol pertama tercipta, kemudian bermain bagus selama satu jam berikutnya," ucap Allegri kepada Mediaset Premiumseusai laga di Allianz Stadium.

"Meski kalah 3-0, tim bermain dengan sangat baik selama satu jam melawan musuh yang sangat hebat ketika mengeksekusi peluang akhir. Bukanlah kebetulan mereka berhasil menjuarai tiga trofi Liga Champions dari empat edisi terakhir."

"Kami memiliki kesempatan untuk menyeimbangkan skor dan tidak berhasil memanfaatkannya atau bola melebar beberapa inchi. Saya kecewa dengan terciptanya gol ketiga, karena jika saja skor masih 2-0 maka kami bisa melakukan sesuatu yang luar biasa di Madrid. Kini kami harus fokus di sisa musim, sebab kami masih berjuang memperebutkan ggelar Scudetto dan final Coppa Italia, lalu kami akan lihat bagaimana jalannya leg kedua nanti."

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus, liga champions, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/allegri-sayangkan-gol-ketiga-real-madrid-kontra-juventus
549  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini