Allegri Rotasi Susunan Pemain Kontra Sassuolo, Emre Can Starter

Penulis: Rei Darius
Sabtu 15 Sep 2018, 19:15 WIB
Allegri Rotasi Susunan Pemain Kontra Sassuolo, Emre Can Starter

Emre Can akan mendapat kesempatan perdana untuk tampil sebagai starter (Image: Zimbio)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Massimiliano Allegri menjanjikan rotasi pemain dalam starting line-up Juventus untuk laga kontra Sassuolo di hari Minggu (16/9) esok, dengan Emre Can akan mendapatkan kesempatan perdana untuk tampil sejak menit awal.

Il Bianconeri akan menjamu tim peringkat kedua klasemen sementara Serie A di giornata keempat dan sejumlah pemain mereka tak memiliki cukup waktu untuk beristirahat setelah tambil bagi timnasnya masing-masing di jeda internasional, selagi mereka akan memiliki laga Liga Champions di tengah pekan kontra Valencia, jadi rotasi skuat sangatlah penting saat ini.

"Miralem Pjanic dan Giorgio Chiellini kemungkinan besar akan diistirahatkan," ucap Allegri dalam konferensi persnya.. "Saya masih harus menentukan soal Sami Khedira. Laga ini harusnya menjadi kesempatan perdana Emre Can sebagai starter, yang datang dari gaya sepak bola berbeda dan tidaklah mengherankan jika dia memerlukan waktu untuk beradaptasi, terutama setelah cedera panjang.

"Emre Can dan Rodrigo Bentancur bisa menggantikan Pjanic, meskipun mereka memiliki karakteristik yang berbeda. Jika Alex Sandro tidak bermain sejak awal, maka antara Mattia De Sciglio atau Joao Cancelo yang akan bermain. Medhi Benatia dan Daniele Rugani sama-sama dalam kondisi bagus dan siap dimainkan.

"Saya bisa menjamin bahwa Mario Mandzukic akan tampil sejak awal dan demikian pula dengan Wojciech Szczesny. Nanti akan ada kesempatan bagi Mattia Perin untuk bermain, seiring dengan berjalannya waktu. Mereka yang memainkan dua laga di tim nasional tidak akan bermain sebagai starter, namun pengecualian untuk Blaise Matuidi."

Artikel Tag: Emre Can, Massimiliano Allegri, Juventus, Sassuolo, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/allegri-rotasi-susunan-pemain-kontra-sassuolo-emre-can-starter
2149  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini