Allegri Pesimistis Mampu Lewati Rekor Poin Conte di Juventus

Penulis: Rei Darius
Selasa 12 Feb 2019, 12:15 WIB
Allegri Pesimistis Mampu Lewati Rekor Poin Conte di Juventus

Allegri akui rekor Conte akan sulit untuk dilewati (Image: Four Four Two)

Berita Liga Italia: Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengatakan bahwa melewati rekor poin Serie A yang dicatatkan oleh pendahulunya, Antonio Conte, adalah hal yang sulit.

Conte melalui musim terakhirnya bersama Il Bianconeri dengan menorehkan rekor poin sebanyak 102 angka pada musim kompetisi 2013/2014 silam. Selagi pada musim ini, Juve masih belum terkalahkan dengan mengoleksi 63 poin dari 23 laga, usai kemenangan dengan skor 3-0 atas Sassuolo hari Minggu (10/2) lalu.

Namun demikian, Allegri pesimistis untuk melewati rekor pendahulunya pada musim ini, meski Juventus masih belum pernah menelan kekalahan di pentas liga domestik pada musim ini.

"Rekor poin milik Conte di Serie A bersama Juventus akan sulit untuk kami lewati pada saat ini," ucap Alllegri kepada para reporter, dikutip dari Four Four Two. "Namun hal yang penting sekarang adalah kembali unggul 11 poin dari Napoli dan mencoba untuk memperlebarnya menjadi 14 poin pada hari Jumat (15/2) nanti.

"Kami baru akan memikirkan tentang Liga Champions setelah itu, yang paling penting bagi saya adalah memenangkan Scudetto. Mengoleksi banyak poin tidak akan ada gunanya, kami harus tampil dengan bagus pada saat ini untuk membawa pulang poin."

Juventus akan melanjutkan petualangannya di Serie A dengan menjamu Frosinone pada hari Jumat mendatang, sebelum mengunjungi markas Atletico Madrid pada leg pertama babak 16 besar Liga Championd tanggal 20 Februari mendatang.

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus, Antonio Conte

552  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini