Allegri: Pertandingan Lawan Fiorentina Adalah Hal Yang Vital Bagi Juventus

Penulis: Rei Darius
Minggu 13 Des 2015, 02:30 WIB
Allegri: Pertandingan Lawan Fiorentina Adalah Hal Yang Vital Bagi Juventus

Allegri Laga Versus Fiorentina Perlu Dimenangkan

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Pelatih kepala Juventus, Massimiliano Allegri, meyakini bahwa pertandingan melawan Fiorentina pada lanjutan giornata ke 16 Serie A di hari Minggu (13/12) yang akan dihelat di Juventus Stadium, Turin, sebagai partai yang krusial.

Taktisi berusia 48 tahun ini mengincar hasil positif seiring dengan performa baik yang ditunjukkan oleh Il Bianconeri belakangan ini. “Ini adalah salah satu pertandingan yang bisa menentukan bagi kami untuk dapat memperbaiki peringkat di tabel klasemen liga. Sebuah hasil positif akan memudahkan kami untuk menanjak ke papan atas.” Ucap Allegri kepada para reporter dalam konferensi pers sebelum pertandingan.

Allegri juga mengungkapkan bahwa Juventus ingin terus bersaing secara kompetitif di papan atas hingga akhir musim. “Tujuan kami adalah untuk dapat bersaing di papan atas pada bulan Maret. Kami akan lihat bagaimana derby (melawan Torino di Coppa Italia pada hari Rabu pekan depan) akan berjalan, namun sebelumnya ada pengundian 16 besar Liga Champions di hari Senin (14/12). Jika kami dapat melaluinya dengan baik dan bersaing di papan atas pada bulan Maret, maka kami memiliki peluang untuk memenangkan liga (Scudetto) lagi.”

Di sisi lain, pelatih Fiorentina, Paulo Sousa, yang notabenenya adalah seorang eks pemain Juventus di masa lalu, berbicara bahwa ia berhasrat untuk mengalahkan mantan timnya tersebut di pertarungan di akhir pekan ini. “Sejarah dan tradisi yang dimiliki Juve adalah senjata utama mereka. Juventus telah kembali menemukan performa terbaik dan mendapatkan rentetan hasil positif, mereka tim terkuat dalam segi pertahanan dan memperlihatkan kedewasaan yang baik.” Ucap Sousa dalam konferensi pers sebelum pertandingannya.

sousa fiorentina

Kini, La Viola berada di peringkat kedua klasemen sementara Serie A, terpaut satu poin dari pimpinan klasemen Inter Milan dan Sousa menyatakan bahwa timnya mampu meraih Scudetto. “Masih terlalu awal untuk bicarakan tentang Scudetto, namun dengan konsistensi kami akan mampu menyudahi musim di posisi pertama. Jika kami mampu untuk terus menang, maka kami dapat tetap bermimpi.” Tutupnya.

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus, Fiorentina, Paulo Sousa, Scudetto

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/allegri-pertandingan-lawan-fiorentina-adalah-hal-yang-vital-bagi-juventus
756  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini