Allegri Pastikan Higuain Kembali Jadi Starter di Laga Kontra Roma

Penulis: Rei Darius
Sabtu 12 Mei 2018, 21:45 WIB
Allegri Pastikan Higuain Kembali Jadi Starter di Laga Kontra Roma

Higuain kembali isi line-up Juventus (Image: Zimbio)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Massimiliano Allegri mengonfirmasi bahwa Gonzalo Higuain akan kembali ke susunan pemain awal ketika Juventus menghadapi AS Roma dengan tujuan untuk mengklaim Scudetto ketujuh beruntun pada hari Minggu (13/5) mendatang.

Higuain hanya menjadi cadangan saat Il Bianconeri mengklaim gelar juara Coppa Italia dari AC Milan, dengan Mario Mandzukic lebih dipilih untuk bermain bersama Paulo Dybala di lini serang.

Juventus menang dengan skor 4-0 pada laga itu dan Higuain hanya bermain selama tujuh menit di pengujung pertandingan, namun kedua penyerang asal Argentina itu akan kembali menjadi andalan pada saat Bianconeri kembali ke Stadio Olimpico di akhir pekan ini.

Higuain hanya mampu menyarangkan dua gol sejak pertengahan Februari namun Allegri menjelaskan bahwa dia hanya menyimpan sang striker sebagai senjata cadangan jikalau final Coppa Italia harus diteruskan hingga perpanjangan waktu.

"Higuain dan Dybala akan bermain, kemudian saya akan memilih yang lain," ucap Allegri dalam konferensi sebelum laga, dengan Juve hanya memerlukan satu poin untuk memastikan gelar juara Serie A.

"Saya memilih untuk mencadangkan Higuain bersama dengan Federico Bernardeschi untuk laga final Coppa Italia sebab itu tidak hanya berjalan selama 90 menit. Higuain adalah sosok yang sangat penting, sebagai contoh ketika mencetak gol kemenangan kontra Napoli dan Inter."

Allegri juga memastikan beberapa pilihannya dan kabar terbaru dari para pemain lain untuk susunan pemain yang akan diturunkan olehnya.

"Wojciech Szczesny akan bermain sejak awal, bukan Gianluigi Buffon, sedangkan Juan Cuadrado dilarang untuk tampil, Benedikt Howedes dan Giorgio Chiellini masih cedera. Saya masih belum menentukan soal Douglas Costa."

Artikel Tag: Gonzalo Higuain, Juventus, Massimiliano Allegri, Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/allegri-pastikan-higuain-kembali-jadi-starter-di-laga-kontra-roma
570  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini