Allegri Masih Salahkan Cedera Paul Pogba Atas Penampilan Buruk Juventus

Penulis: Rei Darius
Sabtu 17 Sep 2022, 22:30 WIB
Paul Pogba

Cedera Paul Pogba disebut sebagai alasan Juventus tampil buruk (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, kembali mengulas cedera yang dialami oleh Paul Pogba usai Bianconeri mengawali musim dengan buruk di semua ajang.

Si Nyonya Tua hanya mampu meraih dua kemenangan dari delapan pertandingan di semua ajang, dengan menelan kekalahan dua kali dari empat penampilan teranyar.

Mereka juga tidak pernah menang dalam keempat pertandingan terakhir di semua ajang tersebut, dengan yang terbaru adalah dikalahkan oleh Benfica dengan skor 1-2 yang mengancam kelolosan Juventus ke babak gugur Liga Champions.

Massimiliano Allegri sering berdalih bahwa tim asuhannya belum bisa tampil maksimal karena banyak pemain yang cedera, terutama Paul Pogba dan Federico Chiesa.

Berbicara dalam konferensi pers jelang laga kontra Monza, pelatih asal Tuscan ini kembali mengulas cedera yang menimpa pemain timnas Prancis tersebut.

"Saya sangat menyesal atas situasi ini dan saya sering menanyakan kepada diri sendiri apakah saya membuat kesalahan. Jawaban pertama yang muncul di kepala adalah Juve yang saya pikirkan adalah dengan Rabiot, Paredes, dan Pogba di lini tengah plus Locatelli sebagai pilihan pengganti pertama," kata Allegri, dikutip dari Football-Italia.

"Di Maria dan Chiesa di kedua sisi sayap, Vlahovic di tengah. Juve yang kini itu virtual. Saya tahu kami kekurangan seseorang yang bisa mencipta di 30 meter terakhir, namun kami merekrut Pogba dan Di maria untuk ini. Dan kami mengembangkan Miretti, sosok yang paling cocok dengan peran tersebut di sana.

"Namun dia bukanlah Pogba. Dia baru berusia 19 tahun. Kami sudah punya masalah di sisi sayap. Saya tidak bisa meminta para pemain yang sudah berlari sepanjang usianya untuk terus melakukan hal yang sama di sisi sayap. Jika saya meminta Cuadrado menjadi pemain sayap, dia masih bisa melakukannya dengan sangat baik. Namun saya tidak bisa lagi memintanya melakukan dua peran."

Artikel Tag: Paul Pogba, Massimiliano Allegri, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/allegri-masih-salahkan-cedera-paul-pogba-atas-penampilan-buruk-juventus
594  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini