banner babe

Allegri Masih Difavoritkan Jadi Pelatih Baru Bayern Muenchen

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 08 Nov 2019, 10:42 WIB
Allegri Masih Difavoritkan Jadi Pelatih Baru Bayern Muenchen

Massimiliano Allegri / via Getty Images

Berita Liga Jerman: Pelatih asal Italia, Massimiliano Allegri, masih menjadi kandidat terkuat untuk menjadi pelatih dari Bayern Muenchen setelah Bild melaporkan bahwa raksasa Bundesliga tersebut menolak untuk mengontrak Arsene Wenger.

Die Roten saat ini menghuni peringkat ketiga klasemen Bundesliga sementara. Meski langkah Bayern di kompetisi domestik tengah terseok-seok, Robert Lewandowski dkk. cukup perkasa di Eropa setelah baru saja mengunci satu tiket ke babak 16 besar Liga Champions tengah pekan ini.

Bayern kini dipusingkan dengan mencari sosok pelatih baru setelah memecat pelatih Niko Kovac awal pekan ini. Keputusan tersebut diambil setelah FC Hollywood kalah telak 1-5 dari Eintracht Frankfurt.

Eks pelatih Arsenal, Arsene Wenger, dalam wawancaranya di salah satu media beberapa waktu lalu mengaku tertarik untuk menangani Bayern Muenchen.

Namun menurut laporan terbaru dari Bild, petinggi Bayern yaitu Karl-Heinz Rummenigge enggan menggunakan servis pelatih berusia 70 tahun tersebut dan mempertimbangkan pelatih yang lebih muda untuk mengasuh Robert Lewandowski dkk.

Dengan kondisi tersebut, nama Allegri pun kembali difavoritkan untuk menempati posisi yang lowong di Bayern.

Pelatih berumur 52 tahun ini tengah menganggur pasca mengakhiri kerjasamanya bersama Juventus akhir musim kemarin dan situasi ini membuat Bayern tak perlu mengeluarkan biaya kompensasi sepeser pun untuk mengontraknya.

Dengan rekam jejak Allegri yang cukup mentereng di Serie A, eks pelatih AC Milan ini diprediksi tak akan sulit untuk mengangkat prestasi Bayern di kancah Bundesliga.

Artikel Tag: Bayern Muenchen, Massimiliano Allegri, Bundesliga

492  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini