Allegri Konfirmasi Emre Can Kembali Skuat Juventus untuk Hadapi Inter

Penulis: Rei Darius
Kamis 06 Des 2018, 20:15 WIB
Allegri Konfirmasi Emre Can Kembali Skuat Juventus untuk Hadapi Inter

Emre Can kembali ke skuat Juventus (Image: Juventus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Emre Can dikonfirmasi akan kembali ke skuat Juventus untuk laga Derby d'Italia kontra Inter Milan pada hari Jumat (7/12) malam esok waktu setempat.

Sang gelandang tim nasional Jerman ini bergabung dengan Il Bianconeri dengan status bebas transfer alias gratis dari Liverpool pada bursa transfer musim panas lalu, namun ia sudah absen selama beberapa pekan terakhir setelah melalui operasi pengangkatan nodul tiroid.

Can kembali berlatih dengan skuat asuhan Massimiliano Allegri sejak pekan lalu, namun tidak disertakan dalam skuat yang meraih kemenangan dengan skor 3-0 atas Fiorentina di akhir pekan lalu.

Kini, Tuttosport merilis bahwa Emre Can akan dipanggil ke skuat untuk pertama kalinya sejak bulan Oktober lalu, namun Alex Sandro masih absen setelah alami cedera di laga Liga Champions kontra Valencia akhir November lalu.

Pada konferensi pers jelang pertandingan yang digelar pada siang ini waktu Italia, Allegri pun telah mengonfirmasi kembalinya Emre Can ke dalam skuat lantaran Rodrigo Bentancur sedang tidak berada dalam kondisi terbaiknya setelah menjalani 10 laga beruntun sebagai starter untuk Si Nyonya Tua.

"Emre Can? Dia kembali ke skuat dan bahkan bisa ikut bermain. Bentancur sedang tidak berada dalam kondisi terbaik, jadi saya harus mempertimbangkan sejumlah situasi," ucap Allegri dalam konferensi pers.

Laga kontra Inter Milan akan sangat penting dalam perburuan Scudetto musim ini lantaran skuat asuhan Luciano Spalletti itu bertengger di peringkat ketiga klasemen sementara dengan terpaut 11 poin dari Juventus yang ada di puncak.

Artikel Tag: Emre Can, Juventus, Inter Milan, Derby d'Italia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/allegri-konfirmasi-emre-can-kembali-skuat-juventus-untuk-hadapi-inter
674  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini