Allegri Keluhkan Tabiat Douglas Costa Usai Kecelakaan Mobil

Penulis: Rei Darius
Minggu 10 Feb 2019, 17:30 WIB
Allegri Keluhkan Tabiat Douglas Costa Usai Kecelakaan Mobil

Douglas Costa mendapatkan peringatan dari Allegri dan Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, meminta para pemainnya untuk menjaga diri di dalam dan luar lapangan, setelah Douglas Costa mengalami kecelakaan mobil.

Sang penyerang sayap asal Brasil ini terlibat dalam insiden di jalan tol pada hari Senin (4/2) lalu dengan mengendarai Jeep Cherokee, namun berhasil lolos dari cedera apapun, meski setelahnya ia mengalami cedera hamstring saat berlatih.

Menurut klaim dari jurnalis Goal, Romeo Agresti, beberapa jam setelah kecelakaan tersebut, Costa kemudian terbang ke Paris untuk merayakan ulang tahun Neymar yang ke-27 dan hal ini membuatnya mendapatkan teguran dari klub.

"Itu adalah situasi yang aneh soal Douglas Costa. Dia mengawali musim ini dengan sangat baik, kemudian melakukan hal bodoh kontra Sassuolo (meludahi pemain lawan) dan mendapatkan sanksi larangan bertanding empat kali, kemudian mengalami cedera, kembali ke kondisi kebugaran terbaik dan pada hari Minggu lalu alami cedera lagi," ucap Allegri dalam konferensi pers jelang laga kontra Sassuolo nanti malam (10/2) waktu setempat.

"Sedangkan soal peristiwa di hari Senin, itu adalah kehidupan pribadinya. Ini adalah urusan anak muda dan saya selalu mengatakan kepada mereka untuk mengurus diri sendiri, baik di atas lapangan dan luar lapangan. Mereka memiliki waktu untuk bersenang-senang dan itu merupakan hak mereka, namun juga harus bisa bertanggung jawab.

"Beruntungnya, tidak ada hal serius terjadi kepadanya atau orang lain yang terlibat dalam tabrakan itu. Kami berada dalam babak paling penting musim ini, jadi kami memerlukan semua pemain berada dalam kondisi terbaik secara fisik dan mental."

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus, Douglas Costa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/allegri-keluhkan-tabiat-douglas-costa-usai-kecelakaan-mobil
983  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini