Allegri: Juventus Tak Bisa Cegah Pogba Bergabung Dengan Manchester City

Penulis: Robin
Senin 15 Jun 2015, 22:47 WIB
Allegri: Juventus Tak Bisa Cegah Pogba Bergabung Dengan Manchester City

Allegri: Juventus Tak Bisa Cegah Pogba Bergabung Dengan Manchester City

Ligaolahraga.com -

Italia - Massimiliano Allegri mengatakan masa depan Paul Pogba berada diluar tanggung jawabnya sebagai Pelatih Juventus, ditengah berita keterkaitan gelandang berusia 22 tahun itu dengan Manchester City, Barcelona dan klub Juara Prancis, PSG.


Seperti yang disebutkan oleh DailyMail, mantan gelandang Manchester United itu bisa bernilai sampai  80 juta Poundsterling.


Allegri menegaskan bahwa ia tidak akan menghalangi Pogba jika gelandang Perancis itu memutuskan untuk meninggalkan Klub Raksasa Turin musim panas ini.


Pogba memainkan peranan penting ketika Juventus memenangkan gelar ganda domestik mereka dan saat mencapai final Liga Champions musim lalu.


Banyak klub termasuk Manchester City, Barcelona dan Paris Saint-Germain telah dikabarkan tertarik mendatangkan pemain berusia 22 tahun itu dari Italia.


Saat ini Pogba sedang bertugas di tim internasionalnya untuk membela Perancis melawan Albania pada pertandingan di akhir pekan.


'Transfer Pogba? Jelas itu akan menjadi keputusan yang dibuat oleh klub dan bukan oleh tim teknis, "kata Allegri kepada Gazzetta dello Sport.


"Tapi kalau Paul ingin tetap di Turin, ia harus melakukannya dengan mentalitas yang tepat dan tanpa penyesalan. Ketika Anda berbicara tentang tokoh-tokoh tertentu, sulit untuk mengatakan tidak.” Terang Allegri.


Pemain internasional Prancis, Pogba , pertama kali bergabung dengan Juventus dengan status bebas transfer dari Manchester United pada tahun 2012, dengan nilai transfer yang dilaporkan bernilai 80 juta Poundsterling.


Pogba telah menjadi pemain besar sejak tiba di klub Italia tersebut dan kini masih di bawah kontrak hingga Juni 2019.


Foto dan sumber: Dailymail


Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/allegri-juventus-tak-bisa-cegah-pogba-bergabung-dengan-manchester-city
734  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini