Allegri: Juventus Akan Tampil Menyerang Lawan Bayern

Penulis: Rei Darius
Jumat 25 Des 2015, 20:16 WIB
Allegri: Juventus Akan Tampil Menyerang Lawan Bayern

Allegri tak ingin tampil defensif melawan Bayern

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menyebutkan bahwa tim asuhannya tak akan tampil bertahan melawan Bayern Munich di fase 16 besar Liga Champions yang akan diselenggarakan pada bulan Februari dan Maret tahun depan.

Taktisi asal Italia ini bersumpah bahwa ia akan tampil menyerang melawan Bayern Munich di babak 16 besar Liga Champions, seiring dengan keinginannya untuk mencapai final untuk kedua kalinya bersama Il Bianconeri, setelah musim lalu, Juventus yang tak diunggulkan berhasil menyingkirkan Real Madrid di partai semi-final dan menantang Barcelona di partai final, meski pada akhirnya harus mengakui kekalahan 3-1 di Berlin.

Juventus singkirkan Real Madrid

Kini, sekali lagi Bianconeri dihadapkan pada lawan berat di fase knokout, meski hal ini tak diharapkan oleh Allegri, namun ia tetap menyatakan kesiapannya untuk meladeni pasukan Pep Guardiola dalam dua leg. "Apakah kami akan tampil bertahan dengan parkir bus? Tidak, hal itu tidak indah dilihat." ucap Allegri kepada Corriere della Sera. "Kami harus mempersiapkan diri dengan baik agar dapat lolos ke perempat final dan kembali tampil baik di kompetisi ini."

"Kompetisi Eropa adalah hal yang penting bagi kami. Setelah laga final di Berlin musim lalu, popularitas Juventus di mata dunia berubah. Liga domestik tetap penting dan kami harus memenangkannya, namun Liga Champions dilihat oleh seluruh dunia dan kami selalu ingin mencapai setidaknya di babak 16 besar." sambung eks pelatih AC Milan ini, Allegri.

Juventus sempat tertatih-tatih di Serie A musim ini, dimana mereka hanya menang satu kali dalam enam pertandingan pertama, namun memasuki jeda kompetisi musim dingin, mereka menyudahi kompetisi dengan tujuh kemenangan beruntun. Allegri inginkan hal yang lebih dari skuadnya, demi memenangkan Scudetto kelima berturut-turut.

"Kami mampu meningkatkan kualitas, kami mampu untuk memiliki musim yang hebat lagi. Kami mengawali musim dengan 10 pemain baru, dan dengan beberapa hal yang tak pasti, kami kehilangan beberapa jaminan. Setelah laga Supercoppa Italia di Shanghai, kami tampil dengan sangat buruk. Kini tim telah kembali konsisten. Kami harus terus tampil seperti ini, tim berkembang dan kami tak boleh berhenti demi memperbaiki posisi kami."

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus, Bayern Munich, liga champions, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/allegri-juventus-akan-tampil-menyerang-lawan-bayern
789  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini