Allegri Diperebutkan Roma, Bayern dan Spurs?

Penulis: Rei Darius
Minggu 19 Mei 2019, 20:30 WIB
Allegri Diperebutkan Roma, Bayern dan Spurs?

Massimiliano Allegri kini diinginkan Roma, Bayern dan Spurs (Image: Zimbio)

Berita Sepak Bola: Massimiliano Allegri muncul sebagai kandidat berikutnya untuk menukangi AS Roma, selagi Bayern Munich dan Tottenham Hotspur juga dikabarkan mengincarnya setelah dipastikan akan meninggalkan Juventus.

Kepastian masa depan Allegri di Turin sudah dipastikan sedari hari Jumat (17/5) lalu bahwa sang juru taktik akan menyudahi kontrak setahun lebih awal lantaran Juve memutuskan untuk menerapkan tujuan yang berbeda dengannya.

Kini berdasarkan kabar dari Il Messaggero dan Il Corriere dello Sport, Allegri merupakan nama teranyar yang dikandidatkan untuk menjadi pelatih anyar kubu Stadio Olimpico pada musim panas ini, setelah Presiden klub James Palotta disebutkan telah berusaha mendekatinya.

Sebelumnya, Maurizio Sarri dan Gian Piero Gasperini telah dikaitkan untuk menjadi pengganti Claudio Ranieri, yang hanya akan menjabat hingga musim ini berakhir, namun Allegri kabarnya kini masuk dalam bursa pelatih baru Il Giallorossi.

Sementara itu, menurut kabar yang dirilis oleh surat kabar asal Inggris, Daily Express, ada kemungkinan Juventus dan Spurs akan tukar guling pelatih secara langsung.

Juve dikaitkan dengan Mauricio Pochettino yang telah mengindikasikan masa depannya untuk hengkang, bahkan jikalau Spurs berhasil menundukkan Liverpool di final memenangkan Liga Champions pada tanggal 1 Juni nanti.

Allegri sendiri sudah lama dikaitkan dengan kemungkinan melanjutkan karier di Inggris, setelah pernah diminati oleh Arsenal dan Manchester United, namun menunda hasratnya demi memperjuangkan titel Liga Champions bersama Juventus.

Sedangkan di Italia, menurut rumor dari Rai Sport dan Top Calcio, Allegri sedang menuju ke Bayern Munich, yang diketahui tidak puas dengan kinerja Niko Kovac musim ini, meskipun berhasil menyalip Borussia Dortmund dalam perburuan titel juara Bundesliga pada pekan-pekan terakhir.

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus

615  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini