Allegri Capai Kesepakatan dengan Klub Serie A, AC Milan atau Juventus?

Penulis: Nur Afifah
Senin 03 Mei 2021, 00:00 WIB
Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Massimiliano Allegri dikabarkan telah mencapai kesepakatan untuk melatih klub Serie A musim depan, dengan AC Milan dan Juventus menjadi tersangka tim yang dimaksud.

Allegri tampaknya ditakdirkan akan kembali melatih di Italia musim depan, namun ada semacam misteri terkait klub mana yang akan ia tukangi nantinya, dengan media pun mulai memunculkan spekulasinya.

Menurut pemberitaan dari Il Corriere della Sera,hingga beberapa bulan lalu, pria 53 tahun tersebut tinggal selangkah lagi menjadi manajer baru AS Roma, namun tiba-tiba segalanya terhenti dan hal tersebut bukan karena klub ibukota.

Mantan pelatih sekaligus rekannya, Giovanni Galeone, memberikan sedikit titik terang akan situasi tersebut dengan menyatakan: "Saya merasa Allegri akan kembali ke Juventus. Diamnya dan keinginannya untuk kembali membuat saya yakin ada sesuatu yang konkrit.

Surat kabar tersebut menduga bahwa juru taktik asal Italia tersebut telah menggenggam kontrak dengan tim Serie A yang sudah ia teken lantaran tak ingin pergi keluar negeri. Klub tersebut diyakini adalah Milan, namun jika benar terjadi tentu akan menjadi kejutan besar.

Kendati demikian, Rabu (28/4) kemarin, menurut orang yang dekat dengannya, sang manajer telah memilih Juventus. Akan tetapi, ia juga membuka peluang melatih tim Serie A yang tidak bermain di Liga Champions sehingga tak menutup kemungkinan ia memang akan kembali ke Milan dengan masa depan Stefano Pioli di San Siro saat ini mulai dipertanyakan.

Artikel Tag: allegri, Juventus, Milan, Serie A

8731  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini