Allardyce Tidak Peduli Kredibilitasnya Jika West Brom Terdegradasi

Penulis: Dwi Prima
Selasa 02 Mar 2021, 21:36 WIB
Allardyce Tidak Peduli Kredibilitasnya Jika West Brom Terdegradasi

Sam Allardyce / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Sam Allardyce mengatakan kredibilitas manajerialnya tidak akan dirusak oleh fakta buruk jika West Brom benar terdegradasi dari Liga Premier.

Allardyce tidak memberikan pengaruh yang diharapkan banyak orang sejak ditunjuk sebagai manajer Albion pada Desember tahun lalu, dengan hanya satu kemenangan dalam 12 pertandingan Liga Premier yang dijalaninya saat ini.

Mantan bos Inggris berusia 66 tahun itu telah menghasilkan beberapa tindakan penyelamatan yang luar biasa dalam kariernya yang panjang, tetapi timnya tanpa kemenangan dalam tujuh pertandingan dan 11 poin dari zona aman dengan 13 pertandingan tersisa.

Tentang ancaman degradasi dengan klubnya saat ini, eks bos Everton berkata: "Saya akan hancur dari sudut pandang pribadi, dan klub tidak bisa bertahan di musim pertama kembali pada level ini, karena ketika para penggemar kembali mereka akan berada di kasta kedua.

"Secara pribadi itu akan mempengaruhi saya, tapi mungkin tidak terlalu mempengaruhi kredibilitas saya dalam hal orang tahu apa yang bisa saya lakukan.

"Jika Anda ditetapkan sebagai manajer, pekerjaan lain akan datang. Bukan itu yang ingin saya capai di sini, tetapi itulah yang mungkin terjadi.

"Saya tidak akan senang, klub tidak akan senang karena saya tidak melakukan apa yang mereka ingin saya lakukan, dan para pemain tidak akan senang karena mereka akan mendapat pemotongan besar dalam gaji mereka."

West Brom menghabiskan dua musim di Championship setelah terdegradasi dari Liga Premier pada 2018.

Artikel Tag: West Brom, Sam Allardyce, Premier League 2021

487  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini