Allan Saint-Maximin Diklaim Cocok untuk Tottenham Hotspur, Tapi..

Penulis: Ananda Barezilla
Senin 06 Jun 2022, 18:00 WIB
Tottenham Hotspur tertarik untuk datangkan Allan Saint-Maximin dari Newcastle United.

Allan Saint-Maximin (Foto: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Paul Robinson menyebut bahwa penyerang Newcastle United Allan Saint-Maximin bakal jadi rekrutan bagus untuk Tottenham Hotspur jika mereka kehilangan Steven Bergwijn yang dirumorkan bakal hengkang.

Penyerang Tottenham Hotspur Steven Bergwijn dikabarkan tidak bahagia di klubnya saat ini. Pasalnya, semenjak Antonio Conte datang menangani Spurs, kesempatan bermain Bergwijn semakin menipis. Di era Conte, ia hanya tampil sebanyak 20 kali, dan hanya sekali tampil penuh selama 90 menit.

Penyerang timnas Belanda itu masih menyisakan kontrak di Spurs sampai 2025, namun dia dirumorkan ingin hengkang dari The Lilywhites pada musim panas ini.

Mengantisipasi kepergian Bergwijn, pihak Totenham dikabarkan langsung bergerak untuk mencari pengganti winger 24 tahun itu. Salah satu nama yang dirumorkan masuk dalam daftar belanja klub adalah penyerang Newcastle United Allan Saint-Maximin.

Saint-Maximin adalah pemain andalan The Magpies musim lalu. Winger 25 tahun itu tampil sebanyak 35 kali di liga dan mencatatkan 5 gol serta 5 assist.

Salah satu legenda Spurs Paul Robinson lantas mengklain bahwa winger asal Perancis itu bakal menjadi transfer yang ideal bagi Spurs.

“Saint-Maximin adalah tipe pemain yang harus direkrut Spurs jika mereka kehilangan Bergwijn,” kata Robinson, dilansir dari Footbal Insider.

“Dia akan jadi rekrutan yang sempurna. Mereka sudah memiliki [Lucas] Moura, [Dejan] Kulusevski, dan So [Heung-min] untuk bermain di sisi sayap, tetapi saya masih mengharapkan pemain lain masuk,” lanjutnya.

Namun, mengingat saat ini Saint-Maximin berstatus sebagai pemain utama Newcastle – status yang mungkin bakal sulit didapatkannya jika dia bergabung ke Spurs – dan tampak bahagia di St James Park, Robinson menduga bakal sulit bagi Spurs untuk menggoda sang winger hengkang ke klub London Utara itu.

“Seseorang seperti dia sangat bagus. Tapi saya tidak bisa melihat dia meninggalkan Newcastle, sejujurnya. Klub itu menuju ke arah yang benar. Mereka akan mendatangkan pemaini danmereka dapat menawarkan pemain  seperti apa yang mereka inginkan dalam hal kontrak,” ujarnya.

“Sulit membayangkan dia akan mau mengganti perannya sebagai pemain utama di Newcastle dan mendapat peran yang kecil di Spurs. Saya tidak yakin peran itu akan menarik baginya.”

Artikel Tag: Allan Saint-Maximin, paul robinson, Newcastle United, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/allan-saint-maximin-diklaim-cocok-untuk-tottenham-hotspur-tapi
1031  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini