Aljazair Tampil Buruk, Bennacer Bakal Kembali Ke Milan Lebih Awal?

Penulis: Nur Afifah
Senin 17 Jan 2022, 23:20 WIB
Ismael Bennacer

Ismael Bennacer (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Ismael Bennacer kemungkinan akan kembali ke AC Milan lebih awal setelah tim nasional Aljazair mengalami kesulitan di Piala Afrika 2021 yang digelar Januari ini.

Bennacer saat ini tengah menjalani tugas internasional bersama Aljazair di Piala Afrika yang digelar di Kamerun sehingga membuat Rossoneri berada dalam situasi yang tidak ideal. Kendati demikian, ketidaknyamanan raksasa Serie A tersebut tampaknya tidak akan berlangsung selama yang diperkirakan sebelumnya.

Mengingat grup yang mereka huni di turnamen tersebut, Aljazair diperkirakan bakal melaju setidaknya hingga putaran berikutnya, namun dengan due pertandingan yang telah dimainkan, mereka hanya mampu meraih satu poin dan ancaman gagal lolos ke fase berikutnya kini semakin nyata.

Mereka membuka pertandingan penyisihan grup dengan hasil imbang 0-0 melawan Sierra Lione setelah pada laga sebelumnya juga gagal mencetak gol saat dikalahkan Equatorial Guinea dengan skor 1-0. Sebagai hasilnya, mereka harus puas duduk di dasar klasemen dengan hanya menyisakan satu laga untuk dimainkan.

Sayangnya, Aljazair akan menghadapi Franck Kessie dan Pantai Gading, salah satu negara favorit juara di Piala Afrika, Kamis (20/1) mendatang dan kekalahan akan menjadi bencana. Di sisi lain, situasi tersebut justru akan menjadi bonus besar bagi Milan mengingat Bennacer akan kembali terbang ke Italia lebih awal dari yang diperkirakan dan bahkan bisa masuk dalam skuat Stefano Pioli dalam big match melawan Juventus.

Artikel Tag: Bennacer, Milan, Piala Afrika

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aljazair-tampil-buruk-bennacer-bakal-kembali-ke-milan-lebih-awal
955  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini