Alisson Ungkap Pesan Emosional Setelah Cetak Gol Bagi Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Senin 17 Mei 2021, 18:38 WIB
Alisson Ungkap Pesan Emosional Setelah Cetak Gol Bagi Liverpool

Alisson / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Alisson yang emosional penuh dengan rasa terima kasih kepada mereka yang telah mendukungnya selama satu tahun kebelakang, setelah dia mencetak gol kemenangan Liverpool di laga melawan West Brom.

Waktu terbatas dan The Reds membutuhkan gol untuk menjaga harapan empat besar mereka tetap hidup, memasuki sumber yang paling tidak mungkin di Alisson.

Di area penalti sendiri beberapa saat sebelumnya dan kemudian dia melakukan sundulan untuk memastikan kemenangan dengan cara yang dramatis dan luar biasa.

Dikelilingi oleh rekan-rekan setimnya, emosi saat itu dengan cepat menjadi nyata bagi pemain No. 1 Liverpool yang tidak lama kehilangan ayahnya dalam insiden tragis.

Dan pasca pertandingan, kiper asal Brasil memberikan wawancara yang brilian penuh emosi di mana dia menyentuh tentang pentingnya momen tersebut.

"Saya terlalu emosional, bulan lalu ini untuk semua yang terjadi dengan saya dan keluarga saya, tetapi sepak bola adalah hidup saya, saya bermain karena saya bisa mengingat ayah saya," katanya kepada Sky Sports.

"Saya berharap dia ada di sini untuk melihatnya, saya yakin dia merayakannya dengan Tuhan di sisinya.

"Ini untuk keluarga saya dan untuk pemain. Pertarungan yang luar biasa. Terkadang kami bertarung, dan banyak hal tidak terjadi, seperti sore ini.

"Dan dengan mencetak gol ini, saya sangat senang membantu mereka karena kami berjuang bersama dan kami memiliki tujuan yang kuat untuk mencapai Liga Champions.

"Kami memenangkannya satu kali dan Anda tahu segalanya dimulai dari kualifikasi. Jadi saya tidak bisa lebih bahagia dari saya sekarang."

Artikel Tag: Alisson, Liverpool, West Brom

385  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini