Alisson Terinspirasi dengan Pahlawan Liverpool di UCL 2005

Penulis: Dwi Prima
Rabu 15 Sep 2021, 08:22 WIB
Alisson Terinspirasi dengan Pahlawan Liverpool di UCL 2005

Alisson / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Alisson Becker merinci inspirasi yang diberikan para pahlawan Liga Champions 2005 Liverpool kepada skuat saat ini menjelang pertemuan dengan AC Milan.

Tim asuhan Jürgen Klopp memulai musim 2021-22 mereka dalam kompetisi melawan tim Serie A, yang dikalahkan oleh The Reds di Istanbul 16 tahun lalu dalam final yang benar-benar tak terlupakan. 

Alisson adalah penonton yang asyik menonton, yang dimenangkan Liverpool melalui adu penalti setelah pulih dari defisit 3-0 di babak pertama, ketika idola dan sesama pemain Brasil, Dida, Cafu dan Kaka berbaris untuk I Rossoneri.

Berbicara pada konferensi pers menjelang pertandingan pembuka Grup B Anfield, Alisson mengenang: "Dida benar-benar berpengaruh bagi saya, tidak hanya bagi saya tetapi untuk semua penjaga gawang Brasil. 

“Keberhasilan yang dia miliki di Eropa, di Italia, dia benar-benar panutan bagi semua penjaga gawang, tidak hanya untuk orang Brasil. 

"Tapi pertandingan itu adalah permainan yang luar biasa. Kaka juga bermain. Saya beruntung bertemu mereka secara pribadi, bermain bersama mereka, belajar dari mereka secara pribadi. 

"Jadi, pertandingan itu adalah sesuatu yang luar biasa untuk dilihat. Ini adalah sesuatu yang menakjubkan untuk dilihat bahkan hingga sekarang, sesuatu yang bisa membawa kembali kenangan masa lalu. 

"Saya pikir ada kenangan yang luar biasa untuk semua pendukung LFC. Para pemain itu adalah inspirasi bagi saya dan untuk semua rekan tim saya."

Artikel Tag: Alisson, Liverpool, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alisson-terinspirasi-dengan-pahlawan-liverpool-di-ucl-2005
360  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini