Alisson Sebut Liverpool Telah Kembali ke Jalur yang Benar

Penulis: Dwi Prima
Minggu 27 Sep 2020, 17:27 WIB
Alisson

Alisson / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Liverpool kembali ke jalur yang benar setelah sempat goyah pada akhir musim 2019/20 setelah penobatan gelar mereka, menurut Alisson.

Tim asuhan Jurgen Klopp mencetak berbagai rekor pada musim lalu, dan gelar berhasil diamankan dengan tujuh pertandingan tersisa.

Pertandingan yang kemudian membuat The Reds menurunkan intensitas mereka, menyebabkan kesalahan yang tidak biasa dan rangkaian akhir musim yang mencakup dua kekalahan, sekali imbang, dan total kebobolan 12 gol.

Alisson menjelaskan dengan tepat mengapa Liverpool mulai memudar setelah menjadi juara, tetapi dia mengakui bahwa timnya tidak dapat melakukan pemudaran lagi karena musim 2020/21 akan menuntut lebih banyak hal dari diri mereka, jika mereka ingin mempertahankan gelar.

"Kami tahu kami menurun sedikit, kami tidak tahu mengapa," kata Alisson kepada Sky Sports.

"Itu bukanlah sesuatu yang ingin kami lakukan, tetapi kami tahu kami harus kembali ke jalur kami jika kami ingin kompetitif musim ini untuk merebut gelar, karena saya yakin musim ini levelnya lebih tinggi.

"Ini baru permulaan musim, kami memiliki pertandingan yang sulit melawan Leeds, itu adalah pertandingan terbuka di mana apapun bisa terjadi. Itu 4-3 dan permainan yang bagus untuk siapa saja yang menonton sepak bola, tetapi pertandingan yang sangat sulit untuk dimainkan.

"Kemudian Anda memiliki Chelsea dan itu adalah lawan yang tangguh dan kemudian cara kami pergi ke lapangan dari perspektif mental, saya sangat menyukai ini.

"Saya suka intensitas permainan, saya juga suka cara kami bertahan, lawan memiliki beberapa peluang untuk mencetak gol, tetapi itu dari kualitas lawan. Tapi yang saya suka adalah mentalitas kami pada pertandingan itu. Saya pikir kita berada di jalan yang benar lagi."

Artikel Tag: Alisson, Liverpool, Liverpool FC

766  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini