Alisson Nilai Solusi Pemerintah Inggris Hanya Buat Masalah Baru

Penulis: Dwi Prima
Selasa 05 Okt 2021, 20:58 WIB
Alisson Nilai Solusi Pemerintah Inggris Hanya Buat Masalah Baru

Alisson / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Alisson tidak memiliki masalah untuk mewakili Brasil di kualifikasi Piala Dunia bulan ini, tetapi penjaga gawang Liverpool menegaskan pemerintah Inggris telah menciptakan “masalah lain.”

Alisson adalah salah satu dari empat pemain Liverpool yang akan melakukan perjalanan ke negara-negara yang masuk daftar merah selama jeda internasional Oktober, yang telah dimasukkan dalam skuat Brasil bersama dengan Fabinho.

Keduanya akan menuju ke Venezuela, Kolombia dan Brasil saat bertugas, dan mereka yang kembali dari ketiga negara itu harus tunduk pada aturan karantina ketika kembali ke Inggris.

Namun, pemerintah Inggris telah membuat pengecualian untuk pesepakbola, memungkinkan mereka untuk berlatih dan bermain selama periode isolasi 10 hari mereka, meskipun Alisson dan Fabinho masih tetap absen saat melawan Watford dan Atletico Madrid.

Karena pertandingan melawan Watford berlangsung hanya 35 jam setelah pertandingan terakhir Brasil berakhir, di benua lain, masalah yang benar-benar terpisah dari kisah karantina.

Adapun pertandingan Atletico, yang berlangsung di negara yang berbeda, sehingga membutuhkan penerbangan, perjalanan dan akomodasi di Spanyol.

Seorang pemain diizinkan meninggalkan lokasi karantina yang disetujui Inggris untuk bermain dan berlatih, tetapi bagaimana cara kerjanya dengan pertandingan di negara lain, semua belum ada solusi.

Oleh karena itu, kiper Liverpool percaya ini hanya menciptakan "masalah lain" baginya dan rekan senegaranya, yang meskipun telah divaksinasi penuh akan dipaksa untuk menghabiskan lebih banyak waktu, jauh dari keluarga mereka.

"Mereka memecahkan masalah dengan masalah lain bagi kami para pemain," katanya kepada ESPN Brasil.

"Kami akan mewakili tim nasional kami, yang merupakan kewajiban kami, itu juga sesuatu yang sangat kami banggakan, untuk menghormati seragam kami dan untuk mewakili negara kami.

"Pergi ke sana dan melakukan ini, kami jauh dari keluarga kami, dan ketika kami kembali, kami harus menjauh dari mereka selama 10 hari lagi."

Artikel Tag: Alisson, Liverpool, Brasil

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alisson-nilai-solusi-pemerintah-inggris-hanya-buat-masalah-baru
559  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini