banner babe

Alisson Memang Layak Masuk Nominasi Ballon d'Or

Penulis: Dwi Prima
Selasa 22 Okt 2019, 21:16 WIB
Alisson Memang Layak Masuk Nominasi Ballon d'Or

Alisson / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Alisson Becker adalah satu dari tujuh pemain The Reds yang masuk nominasi, dan legenda kiper Liverpool, Bruce Grobbelaar senang melihatnya dalam daftar itu.

Bergabung dengan kiper No.1 di daftar nominasi 30 orang adalah rekan setimnya Trent Alexander-Arnold, Roberto Firmino, Sadio Mane, Mohamed Salah, Virgil van Dijk dan Georginio Wijnaldum.

Grobbelaar, yang membuat 628 penampilan sebagai kiper The Reds, percaya pencantuman Alisson layak diterima.

Dia mengatakan kepada Liverpoolfc.com: "Saya pikir itu dibenarkan. Senang melihat kiper dinominasikan untuk Balon d'Or, sudah lama sejak kiper telah memenangkan penghargaan bergengsi itu.

"Sangat menyenangkan melihat kami mendapatkan semua pemain ini terpilih untuk Balon d'Or dan itu fantastis untuk klub dan kehormatan yang luar biasa."

Berbicara tentang dampak yang telah dibuat Alisson pada tim, Grobbelaar percaya dampaknya sangat besar karena pemain berusia 27 tahun itu memenangkan penghargaan Liga Champions dan Golden Glove selama musim pertamanya di Merseyside.

"Dia kiper yang benar-benar fantastis, pasti No.1 atau No.2, atau yang terbaik di dunia. Dia selalu hadir di bawah gawang Liverpool dan itu luar biasa untuk dilihat," tambah Grobbelaar.

"Saya tidak menyangkan dia kembali bermain di Old Trafford tetapi manajer dan pelatih memutuskan, dia melakukannya dengan sangat baik dan saya tidak melihat masalah.

"Mudah-mudahan dia tetap bebas cedera sampai akhir musim karena kita memang membutuhkannya, dan saya akan berterima kasih kepada Adrian karena mengambil alih tempatnya. Dia melakukannya dengan kehormatan yang luar biasa dan dia brilian."

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Alisson

514  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini