Alisson Lakukan Blunder, Legenda Liverpool: Seperti Kiper Amatir

Penulis: Dwi Prima
Selasa 09 Feb 2021, 20:53 WIB
Alisson Lakukan Blunder, Legenda Liverpool: Seperti Kiper Amatir

Alisson / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Steve McManaman mengecam Alisson karena penampilannya yang "amatir" melawan Manchester City, dengan menegaskan bahwa penjaga gawang Liverpool "memiliki permainan terburuk yang pernah dilihat siapa pun di Liga Premier".

Alisson memiliki hari untuk dilupakan ketika The Reds menderita kekalahan ketiga berturut-turut di Anfield, kali ini di tangan City asuhan Pep Guardiola.

Pemain Amerika Selatan itu memberi The Blues dua gol dalam kemenangan 4-1 yang membuat mereka unggul 10 poin dari juara bertahan di puncak Liga Premier.

Mantan gelandang The Reds, McManaman mengatakan kepada Premier League Productions pasca pertandingan: "Kiper mungkin mengalami permainan terburuk yang pernah dilihat siapa pun di Liga Premier dan untuk Liverpool.

"Mereka kembali ke permainan dengan skor 1-1 dan kemudian secara misterius, dia membuang permainan, maaf bukan membuang permainan, itu adalah kata-kata yang salah, tetapi dia menempatkan permainan di luar jangkauan Liverpool dengan kesalahan yang dibuatnya pada saat itu, kesalahan yang sangat amatir.

"Ini sangat tidak seperti dia. Kami tahu dia melewatkan pertandingan terakhir karena sakit tetapi dia kembali hari ini. Bahkan untuk gol keempat yang tidak ingin Anda singkirkan dari tembakan indah Phil Foden tetapi Anda hampir berpikir itu kesalahan penjaga gawang juga. Itu benar-benar permainan yang tidak biasa darinya."

The Reds sekarang akan mendapat manfaat dari libur seminggu untuk membersihkan diri sebelum laga tandang yang harus dimenangkan ke markas Leicester City pada 13 Februari.

Artikel Tag: Alisson, Liverpool, Premier League 2021

473  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini