Alisson Ingin 'Perang' Negara vs Klub Segera Diakhiri

Penulis: Dwi Prima
Rabu 15 Sep 2021, 07:11 WIB
Alisson Ingin 'Perang' Negara vs Klub Segera Diakhiri

Alisson Becker / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Penjaga gawang Liverpool, Alisson Becker meminta otoritas sepak bola negara yang terlibat untuk menemukan solusi untuk masalah panggilan internasional yang dipengaruhi oleh aturan karantina Covid di Inggris.

Alisson dan rekan setimnya Fabinho awalnya dilarang untuk bermain dalam kemenangan 3-0 di Leeds, setelah Konfederasi Sepak Bola Brasil menggunakan aturan lima hari FIFA karena para pemain tidak melapor untuk bertugas setelah Liverpool menolak untuk membiarkan mereka bepergian karena mereka akan dipaksa untuk mengisolasi diri di hotel sekembalinya mereka dari Amerika Selatan.

Meski kesepakatan sementara telah dicapai untuk memungkinkan mereka bermain tetapi masalah yang sama akan muncul bulan depan jika pemain harus melakukan perjalanan ke negara yang terdaftar dalam daftar merah.

“Dengan cara yang terjadi di dunia dalam dua tahun terakhir, saya pikir kami siap untuk semua situasi. Saya pikir kami belajar banyak dari masa-masa sulit yang kami jalani ini,” kata Alisson menjelang kunjungan AC Milan di Liga Champions.

“Minggu ini tidak berbeda. Saya tidak yakin apakah saya akan bermain atau tidak, tetapi saya hanya harus yakin bahwa saya akan siap untuk pertandingan itu.

“Saya sangat senang bahwa semua pihak bekerja sama, tim nasional, klub, Liga Premier dan FIFA bekerja sama untuk membawa solusi untuk situasi ini.

“Saya juga sangat percaya pada klub, Liga Premier, FIFA dan tim nasional dan pemerintah untuk menemukan solusi untuk jeda internasional berikutnya.

“Itu adalah sesuatu yang perlu kita mulai bicarakan sekarang.”

Artikel Tag: Liverpool, Alisson Becker, Premier League 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alisson-ingin-perang-negara-vs-klub-segera-diakhiri
703  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini