Alisson dan Fabinho Ikut Latihan Pertama Liverpool di Thailand

Penulis: Dwi Prima
Senin 11 Jul 2022, 19:52 WIB
Alisson dan Fabinho Ikut Latihan Pertama Liverpool di Thailand

Alisson / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Semua pemain senior Liverpool telah bersatu kembali di Thailand dan menghabiskan waktu di lapangan latihan, dengan Alisson dan Fabinho kembali terlibat.

Lebih dari enam hari dari awal pra-musim Liverpool, pasukan Jurgen Klopp telah melihat para pemain senior yang tersisa kembali dari liburan musim panas mereka.

Mohamed Salah, Alisson dan Fabinho adalah tiga dari pemain yang pergi ke Bangkok dari tujuan liburan terakhir mereka, dengan sisa rombongan perjalanan semuanya berangkat dari Inggris.

Setelah mendarat di Bangkok, Liverpool disambut seperti pahlawan dari lautan Thai Reds yang telah berkumpul berjam-jam sebelum tim mendarat.

Dan setelah berhenti sebentar di hotel, 37 orang skuat berjalan ke tempat sesi latihan pertama mereka, salah satunya akan membuat tubuh bergerak setelah perjalanan panjang ke Timur Jauh.

Kedua pemain Brasil terlihat untuk pertama kalinya saat mereka mengikuti pemain baru Darwin Nunez untuk bersiap-siap menjalani sesi latihan di Thailand, dengan banyak senyuman saat mereka melakukannya.

Itu memastikan Roberto Firmino bersatu kembali dengan rekan senegaranya setelah istirahat panjang mereka menyusul tugas internasional mereka di Korea Selatan dan Jepang.

Sesi latihan itu bukan hanya yang pertama bagi Alisson, Fabinho dan Nunez, tetapi juga Salah, Andy Robertson, Trent Alexander-Arnold, Naby Keita, Virgil van Dijk, Ibrahima Konate, Thiago, Curtis Jones dan Diogo Jota.

The Reds akan memiliki jadwal yang sibuk saat berada di Thailand dan Singapura tetapi akan berusaha untuk mendapatkan hasil maksimal dari waktu latihan mereka.

Artikel Tag: Alisson, Fabinho, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alisson-dan-fabinho-ikut-latihan-pertama-liverpool-di-thailand
1134  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini