Alisson dan Fabinho Bisa Absen Bagi Liverpool Saat Lawan Watford

Penulis: Dwi Prima
Rabu 06 Okt 2021, 06:38 WIB
Alisson dan Fabinho Bisa Absen Bagi Liverpool Saat Lawan Watford

Fabinho / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Alisson dan Fabinho sama-sama 'dikecualikan' dari protokol kesehatan Inggris untuk masuk kembali dari negara-negara yang masuk daftar merah, tetapi mereka masih akan melewatkan dua pertandingan berikutnya untuk Liverpool.

Di antara 14 pemain tim utama yang bertugas internasional bulan ini, Alisson dan Fabinho akan bergabung dengan skuat Brasil untuk laga kualifikasi Piala Dunia melawan Venezuela, Kolombia dan Uruguay.

Setelah drama sandiwara jeda internasional bulan September, yang membuat FA Brasil berusaha untuk memberlakukan larangan lima hari bagi pemain yang diblokir panggilannya, ketentuan baru telah dibuat oleh pemerintah Inggris sejak saat itu.

Tetapi meskipun aturan pengecualian diberlakukan untuk pemain yang kembali dari negara-negara dalam daftar merah untuk perjalanan, Alisson dan Fabinho masih akan melewatkan setidaknya satu pertandingan untuk Liverpool.

Inilah mengapa The Reds bisa tanpa No. 1 dan No. 3 mereka melawan Watford dan Atletico Madrid:

Brasil vs Uruguay berlangsung di Manaus pada hari Jumat, 15 Oktober, dimulai pukul 01:30 waktu Inggris. Liverpool bertandang ke Vicarage Road untuk kick-off pukul 12.30 pada hari berikutnya, ada kurang dari 36 jam antara dua pertandingan, yang berarti perubahan hampir pasti terjadi.

Dalam aturan pengecualian, keduanya bisa bermain pada 19 Oktober, saat Liverpool menghadapi Atletico Madrid.

Namun, dengan pertandingan Liga Champions sebagai pertandingan tandang, sangat tidak mungkin mereka diizinkan meninggalkan karantina untuk bepergian dan bermain di Madrid.

Artikel Tag: Alisson, Fabinho, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alisson-dan-fabinho-bisa-absen-bagi-liverpool-saat-lawan-watford
717  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini