Alisson Cetak Gol, Jurgen Klopp: Ini Betulan Kan?

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 17 Mei 2021, 07:56 WIB
Manajer Liverpool yaitu Jurgen Klopp, mengaku sempat tak menyangka dengan gol yang dibuat oleh Alisson Becker saat menang dramatis 2-1 atas West Brom (16/5) / via Getty Images

Manajer Liverpool yaitu Jurgen Klopp, mengaku sempat tak menyangka dengan gol yang dibuat oleh Alisson Becker saat menang dramatis 2-1 atas West Brom (16/5) / via Getty Images

Berita Liga Inggris: Manajer Liverpool yaitu Jurgen Klopp, sempat tidak percaya jika Alisson Becker sukses mencetak gol dalam kemenangan dramatis The Reds atas West Brom Minggu (16/5) malam.

Bertandang ke markas West Brom di Stadion The Hawthorns, Liverpool hampir dipastikan hanya bisa meraup satu poin saja setelah skor sama kuat 1-1 bertahan hingga menit ke-90.

Namun pada masa injury time keajaiban datang menaungi kubu The Reds setelah kiper mereka yaitu Alisson Becker, sukses menanduk umpan sepak pojok yang dilepaskan oleh Trent Alexander-Arnold.

Gol yang dibuat oleh Alisson pun membuat banyak orang terkejut, termasuk manajernya sendiri yaitu Jurgen Klopp.

Seusai laga Klopp pun bahkan berkelakar jika gol yang dibuat oleh sang penjaga gawang tersebut hanyalah mimpi belaka.

"Singkatnya ini adalah pertandingan yang menggambarkan musim kami. Kami terhukum atas kesalahan kami sendiri dan harus berjuang setengah gila untuk menuntaskan pertandingan," ucap Klopp kepada Sky Sports.

"Sangat sulit melawan tim seperti West Brom dari bagaimana cara mereka bertahan dan juga membangun serangan. Namun pada akhirnya kami memerlukan bantuan dari Alisson untuk menyelesaikannya."

"Sebuah sundulan yang luar biasa. Saya tidak pernah melihat ini sebelumnya dan ini benar-benar gila!

"Ketika gol itu terjadi saya berbalik dan bertanya kepada staf saya, benarkah kita mencetak gol ini?" tutup Klopp.

Dengan gol kemenangan yang dibuat oleh Alisson, Liverpool masih menjaga asa mereka untuk bisa tampil di ajang Liga Champions musim depan.

The Redskini cuma berjarak satu angka saja dari Chelsea di peringkat keempat, dengan menyisakan dua pertandingan lagi.

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Alisson Becker, West Brom

767  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini