Alisson Buat Kesalahan, Klopp: Ini Seperti Tamparan Baginya!

Penulis: Depe Ptr
Kamis 01 Agu 2019, 07:14 WIB
Alisson Buat Kesalahan, Klopp: Ini Seperti Tamparan Baginya!

Alisson / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp menyebut kesalahan Alisson melawan Lyon sebagai "tamparan" ketika Liverpool pulih dari ketertinggalan untuk mencatat kemenangan pra-musim yang penting.

Kiper asal Brasil ini kembali ke tim Liverpool setelah eksploitasinya di musim panas dengan Brasil di Copa America, tetapi pikirannya tampak di tempat lain ketika ia membuat kesalahan yang tidak biasa dalam waktu tiga menit melawan Lyon dalam pertandingan pra-musim terakhir Liverpool.

Dia gagal mengambil bola umpan silang, dan bola keluar dari cengkeramannya yang kemudian memberi Moussa Dembele kesempatan untuk mengejar bola dan Alisson menghalaunya yang mengakibatkan striker itu memenangkan penalti yang dikonversi Memphis Depay.

Roberto Firmino menyelamatkan muka Alisson dengan menyamakan skor sebelum gol own goal Joachim Andersen dan tembakan luar biasa Harry Wilson mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan Liverpool di pramusim sebelum pertandingan Community Shield mereka dengan juara Liga Primer, Manchester City.

Klopp mengatakan kepada LFCTV: "Sangat bagus untuk menyelesaikan di posisi tinggi - itu penting. Banyak hal benar-benar bagus, meskipun gol pertama yang kami dapatkan seperti sebuah gamparan bagi kami. Selamat datang kembali Alisson!"

"Dia tampak brilian dalam latihan dan tampak brilian dalam pertandingan tetapi itu hanya satu situasi - dia hanya perlu terbiasa dengan sarung tangannya lagi. Selain itu, ini adalah pertandingan yang bagus." 

"Lyon bermain melawan Arsenal dan menang di sana - kami tidak membuat mereka terlihat bagus malam ini, tetapi mereka tim yang bagus. Itu bukan level tertinggi yang bisa kami mainkan tetapi itu adalah langkah penting. Saya menyukainya."

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Alisson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alisson-buat-kesalahan-klopp-ini-seperti-tamparan-baginya
1876  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini