Alisson Becker Tak Ingin Remehkan Siapa Pun di Grup A Liga Champions

Penulis: Rei Darius
Rabu 07 Sep 2022, 21:23 WIB
Alisson Becker

Alisson Becker tak anggap remeh lawan-lawan Liverpool di Liga Champions (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Kiper Liverpool, Alisson Becker, tidak meremehkan siapa pun yang ada di Grup A Liga Champions 2022/2023, jelang laga kontra Napoli, Kamis (8/9) dini hari WIB.

Sang penjaga gawang asal Brasil akan memperkuat The Reds dalam pekan perdana Liga Champions, dengan melawat ke Stadio Diego Armando Maradona pada dini hari nanti WIB.

Selain Napoli, lawan Liverpool di Grup A adalah Glasgow Rangers dan Ajax Amsterdam. Meskipun semuanya memiliki kualitas di bawah The Reds di atas kertas, Alisson Becker tidak mau meremehkan siapa pun, dengan mengatakan bahwa mereka semua bisa mengunci tiket lolos ke babak 16 besar.

"Keempat tim dalam grup ini punya kans untuk lolos, jadi kami harus menunjukkan kualitas kami dan semoga kami bisa keluar sebagai juara grup," kata Alisson dalam konferensi persnya.

Tim asuhan Jurgen Klopp bertandang ke Italia dengan modal yang buruk setelah tertahan tanpa gol dalam laga derbi kontra Everton. Mereka pun hanya mapu meraih sembilan poin dari enam pertandingan di Premier League sejauh ini.

Meskipun begitu, kiper asal Brasil itu menekankan bahwa kubu Merseyside cukup termotivasi untuk meraih tiga poin penuh.

"Menurut saya, kami tidak memerlukan [motivasi ekstra[. Kami sudah berada di grup yang sulit di babak grup, dan itu sudah cukup memotivasi. Kami akan berjuang dan kemudian akan berusaha langkah demi langkah," kata Alisson.

Artikel Tag: Alisson Becker, Liverpool, Napoli, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alisson-becker-tak-ingin-remehkan-siapa-pun-di-grup-a-liga-champions
504  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini