Alisson Becker Puji Staf Liverpool Usai Pulih Lebih Cepat dari Cederanya

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 27 Okt 2020, 09:45 WIB
Alisson Becker pulih lebih cepat dari cedera bahu yang dideritanya

Alisson Becker. (Foto: Andrew Powell/Getty Images)

Berita Liga Inggris: Alisson Becker berterima kasih kepada staf Liverpool karena mempercepat pemulihannya dari cedera bahu, setelah pada awalnya diberi tahu bahwa dia bisa absen selama lebih dari sebulan.

Kiper berusia 28 tahun itu harus absen ketika ia mengalami cedera pada bahunya saat latihan menjelang pertemuan dengan Aston Villa pada 4 Oktober, yang berakhir dengan kekalahan telak 7-2 di Villa Park ketika Adrian berdiri di bawah mistar gawang. Dia juga melewatkan hasil imbang 2-2 dengan Everton dan kemenangan 1-0 atas Ajax di Liga Champions.

Namun, Alisson Becker diizinkan untuk kembali lebih cepat dari jadwal sebelumnya ketika Sheffield United mengunjungi Anfield akhir pekan lalu dan membantu tim Jurgen Klopp meraih kemenangan 2-1.

Alisson Becker bersikeras dia hanya membutuhkan dua atau tiga minggu untuk mengembalikan kebugarannya setelah diprediksi akan absen lebih dari sebulan, dan dia mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah membantunya.

"Senang bisa kembali. Saya sangat bahagia. Saya mencoba memberikan yang terbaik dan saya memiliki fisioterapis terbaik di sisi saya, membantu saya untuk mempercepat proses pemulihan," katanya pada konferensi pers menjelang pertandingan Liverpool melawan Midtjylland di Liga Champions, Rabu (28/10) dini hari pukul 03.00 WIB.

"Begitu dokter memberi tahu saya bahwa saya harus menepi empat sampai enam minggu, saya mengatakan kepadanya 'tidak dok, kita melewati maksimal dua atau tiga minggu!' Dia setuju dengan saya, dan kemudian kami melakukannya. Saya sangat senang bisa kembali, dan saya ingin berterima kasih kepada fisioterapis, staf kebugaran, dokter, dan pelatih kiper yang membantu saya dalam proses ini.

"Itu buruk tidak terlibat dalam pertandingan sepak bola. Itu hal terburuk bagi seorang pemain, tapi itu bagian dari pekerjaan, cedera. Kami mencoba menghindarinya, tetapi terkadang itu terjadi. Saya senang ini hanya tiga minggu, tapi itu tiga minggu yang panjang, lebih seperti tiga bulan!"

Artikel Tag: Alisson Becker, Liverpool

708  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini