Alfredo Vera Pastikan Skuat Persita Tangerang Siap Hadapi PSIS Semarang

Penulis: Dayat Huri
Senin 13 Jun 2022, 01:00 WIB
Pelatih Persita Tangerang, Angel Alfredo Vera

Pelatih Persita Tangerang, Angel Alfredo Vera/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Persita Tangerang, Angel Alfredo Vera memastikan bahwa skuat dalam kondisi siap untuk menghadapi pertandingan pertama di grup A Piala Presiden 2022. Mereka dijadwalkan menghadapi PSIS Semarang di Stadion Manahan, Solo, Senin (13/6) sore pukul 16.00 WIB.

Menurutnya, persiapan yang sudah dilakukan sejauh ini sudah cukup optimal. Dan turnamen Piala Presiden 2022 akan dimaksimalkan untuk melihat kembali sejumlah kekuarangan timnya jelang menghadapi kompetisi resmi Liga 1 Indonesia musim 2022/2023.

"Kita siap dengan segalanya, persiapan kami hampir satu bulan untuk kompetisi Liga 1 dan turnamen ini. Jadi bagus untuk mendapat ritme permainan dan bisa memulai membangun chemistry dengan antar pemain. Semoga besok kita bisa tampil bagus dan bisa terlihat hasil dari latihan dan strategi yang saya mau," ujar mantan pelatih Persipura Jayapura itu seperti dilansir laman resmi klub.

Terkait PSIS Semarang yang baru kedatangan pelatih baru Sergio Alexandre, Alfredo Vera tak ingin terlalu menyoroti kesiapan tim lawan. Ia lebih fokus dengan kesiapan Persita Tangerang.

"Saya pikir saya juga baru, para pemain juga baru tapi semua tim pasti mau menang dan menampilkan permainan yang kita mau untuk tim masing-masing," terang Alfredo Vera.

Senada dengan sang pelatih, kapten tim Persita Tangerang, Muhammad Toha berharap bisa tampil maksimal dan meraih hasil positif di laga perdana melawan PSIS Semarang.

"Kalau untuk pertandingan besok, Insya Allah saya dan teman-teman dalam keadaan siap semua, harapannya kita bisa jalankan apa yang dimau dari pelatih. Bagaimana cara bermain dan bisa menjalankan dengan baik dan lancar, berharap juga keberuntungan untuk memenangkan pertandingan besok," ujar Toha.

"Dari segi suporter kami tak terpengaruh, karena dari dulu kita sudah musafir tanpa dukungan banyak suporter. Tentu dengan atmosfir suporter harapannya pemain baru bisa lebih percaya diri dan yakin, walau suporter lawan lebih banyak kita tetap harus fokus dan menjalankan apa yang mau diinginkan pelatih," tambahnya.

Selain PSIS, Persita Tangerang juga akan menghadapi PSS Sleman dan Persis Solo yang bermain imbang tanpa gol (0-0) di laga perdana pada Sabtu (11/6) malam WIB. Selain itu juga ada satu tim promosi yakni Dewa United FC.

Artikel Tag: Alfredo Vera, persita tangerang, Liga 1, PSIS Semarang, Piala Presiden

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alfredo-vera-pastikan-skuat-persita-tangerang-siap-hadapi-psis-semarang
890  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini