Alfredo Vera Harapkan Pemain Asing Dapat Angkat Performa Persita Tangerang

Penulis: Dayat Huri
Selasa 24 Mei 2022, 23:00 WIB
Pelatih Persita Tangerang, Angel Alfredo Vera

Pelatih Persita Tangerang, Angel Alfredo Vera/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Angel Alfredo Vera belum puas dengan performa tim asuhannya kala memetik kemenangan 3-0 atas MSG, Sabtu (21/5) lalu. Dia berharap, kehadiran pemain asing dapat mengangkat performa tim pada gelaran Liga 1 Indonesia musim depan.

Diakuinya, masih banyak hal yang harus ia perbaiki seiring dengan banyaknya pemain baru yang bergabung dengan tim berjuluk Pandekar Cisadane itu pada bursa transfer musim ini.

"Masih banyak hal yang harus kita bentuk, karena banyak pemain baru di tim ini. Semua pemain harus memahami apa yang saya mau," ujar Alvredo Vera seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Alfredo Vera menilai bahwa para pemainnya terus bekerja keras secara maksimal di sesi latihan. Di sisi lain ia juga masih menunggu kedatangan pemain asing untuk menjadi bagian Persita Tangerang untuk musim depan.

"Saya melihat para pemain bekerja dengan cukup baik di latihan. Menjalankan keinginan saya di lapangan," lanjut pelatih asal Argentina itu.

"Terlalu cepat untuk menilai dari satu pertandingan uji coba, masih banyak yang harus dilakukan. Saya juga menunggu beberapa pemain lagi, termasuk pemain asing," papar mantan pelatih Persebaya Surabaya itu.

Untuk Liga 1 musim depan, Persita Tangerang memang melakukan perombakan besar-besaran. Sejumlah pilar musim lalu cukup banyak hengkang dan beberapa nama baru bergabung dengan tim kebanggaan Laviola itu.

Diantara pemain anyar yang didatangkan pada bursa transfer kali ini adalah Paulo Sitanggang, Ghozali Siregar, Dadang Apridianto, Irvan Febrianto, Abu Rizal Maulana, Yohanis Kandaimu. Selanjutnya ada nama Oktovianus Oskar Karisago, Rizky Darmawan, Dede Sulaiman, dan Mario Jardel.

Kehadiran para pemain anyar itu diharapkan dapat mengangkat performa tim di musim baru nanti. Meski begitu, Alfredo Vera harus membangun chemistry antar pemain

Artikel Tag: Alfredo Vera, Liga 1, persita tangerang

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alfredo-vera-harapkan-pemain-asing-dapat-angkat-performa-persita-tangerang
780  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini