Alexis Sanchez Yakin Inter Masih Bisa tampil Lebih Baik

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 03 Okt 2020, 15:00 WIB
Striker Inter Milan, Alexis Sanchez

Alexis Sanchez/ sempreinter.com

Berita Liga Italia: Striker Inter Milan, Alexis Sanchez sangat percaya jika dia dan rekan satu timnya harus berbuat lebih banyak meskipun mengawali musim 2020/21 dengan sempurna.

Striker Inter Milan, Alexis Sanchez sangat percaya jika dia dan rekan satu timnya harus berbuat lebih banyak meskipun mengawali musim 2020/21 dengan sempurna. Menurutnya, terlalu dini memberikan penilaian terhadap kinerjanya dari dua pertandingan awal Serie A.

“Pertandingan melawan Fiorentina merupakan pertandingan yang sangat sulit, kami kalah 3-2 dan kemudian kami berhasil bangkit. Tekad dan keinginan yang kami tunjukkan harus selalu ada,” ujar Sanchez dalam sebuah wawancara bersama Sky Sport Italia.

“Dua pertandingan terlalu dini untuk berpikir besar, kami perlu meningkatkan kualitas dalam banyak hal, termasuk mental dan cara bermain yang lebih baik. Saya yakin kami sudah melakukannya dengan baik, namun kami masih bisa lebih baik lagi,”

Dalam kesempatan tersebut, pemain berjuluk Duracell tersebut kemudian memberikan pandangannya atas kemenangan telak melawan Benevento.

“Melawan Benevento saya merasa dalam kondisi yang baik tetapi saya merindukan bermain lebih lama. Saya adalah pemain yang merasa lebih baik ketika diberi waktu bermain lebih lama, tapi saya senang karena saya merasa bugar dan saya ingin terus bermain.”

“Saya suka apa yang saya lakukan, tugas saya adalah bermain sepak bola. Ketika saya di United, saya merasa saya butuh perubahan, dan ketika tiba di Inter, saya menemukan pelatih yang tidak akan membiarkan Anda menyerah.” pungkasnya.

Artikel Tag: Alexis Sanchez, Inter Milan

1120  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini