Alexis Sanchez Kembali Merumput, Antonio Conte Sumringah

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 16 Jan 2020, 09:00 WIB
Alexis Sanchez Kembali Merumput, Antonio Conte Sumringah

Antonio Conte/News1

Berita Liga Italia: Alexis Sanchez sudah bisa merumput kembali, Antonio Conte merasa bahagia. Pemain asal Chile tersebut menunjukkan progres positif.

Kemenangan luar biasa Inter Milan atas Cagliari, meninggalkan banyak kesan bahagia bagi pelatih Antonio Conte. Selain perubahan formasi alternatif yang berjalan lancar, kebahagiaan Conte bertambah karena opsi lini depan jadi lebih komplit dengan kembalinya Alexis Sanchez.

“Saya pikir kepuasan terbesar saya sebagai pelatih adalah, fakta kami mengubah formasi menghadapi tim peringkat ke-6 di liga yang memiliki skuad yang sangat bagus, tapi tetap mampu meraih hasil positif.” ujar Conte kepada Inter TV.

Lebih lanjut lagi, Conte kemudian membahas terkait kembalinya Alexis Sanchez. Menurutnya, pemain asal Chile tersebut masih beradaptasi untuk kembali menyatu bersama tim. Meskipun begitu, Sanchez sudah dianggap memberi progres yang sangat baik.

“Untuk Sanchez, dia tengah berusaha menyatu kembali dengan sistem permainan kami. Masih ada ruang untuk itu, tapi dia sudah memberi sinyal bagus dengan mampu bermain di level yang bagus selama 65 menit. Saya senang dengan performanya.” pujinya.

Tidak hanya itu, Conte pun memuji striker belia mereka, Sebastiano Esposito, yang di laga tadi bermain dengan sangat baik, meski datang sebagai pemain pengganti.

Suka-cita kemenangan atas Cagliari tidak bisa dinikmati terlalu lama. Pasalnya, setelah ini Lukaku dkk harus segera bersiap untuk menghadapi partai tandang melawan Lecce di Stadio Via del Mare (19/1), pekan depan.

Artikel Tag: Inter Milan, Antonio Conte, Alexis Sanchez

2147  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini