Alexis Sanchez: Inter Milan Masih Berada di Jalur yang Tepat

Penulis: Demos Why
Minggu 29 Nov 2020, 07:29 WIB
Striker Inter Milan, Alexis Sanchez.

Alexis Sanchez (Foto: Claudio Villa - Inter)

Berita Liga Italia: Striker Inter Milan, Alexis Sanchez, mengomentari kemenangan besar yang diraih oleh timnya saat tandang ke markas Sassuolo tadi malam. Sanchez mengklaim kemenangan tersebut sebagai sebuah bukti bahwa sejauh ini La Beneamata masih berada di jalur yang tepat.

Alexis Sanchez kembali menunjukkan performa yang sangat meyakinkan saat Inter Milan berhasil mengalahkan Sassuolo di Mapei Stadium, Sabtu (28/11) malam WIB. Pasalnya di laga itu, Sanchez berhasil mencetak gol pertama Inter di menit keempat sekaligus membantu timnya meraih kemenangan 3-0.

Mengomentari kemenangan Inter di laga itu, Sanchez menilai tiga poin yang dibawa pulang oleh timnya membuktikan bahwa hingga kini mereka masih berada di jalur yang tepat.

"Kami sering bermain baik, namun masih kurang baik dalam sejumlah detail. Terdapat beberapa hal yang kami harus perbaiki, namun kami melakukan sesuai dengan instruksi dari pelatih. Menurut saya, kami tengah berada di jalur yang tepat," ujar Sanchez seperti dikutip dari laman resmi Inter.

"Saya mencintai sepak bola, dan jelas lebih sering saya bermain maka akan lebih baik saya rasakan. Saya merupakan bagian dari sebuah tim yang hebat dan saya ingin terus tampil seperti ini. Saya ingin membuat diri saya berguna bagi tim."

"Saya pikir, kami tampil sedikit gentar saat melawan Real Madrid. Akan tetapi, saya merasa percaya diri karena kami telah memiliki para pemain hebat. Terlepas dari siapa lawan kami, kami harus berupaya untuk mencari cara memperoleh kemenangan," pungkasnya.

Artikel Tag: Alexis Sanchez, Inter Milan, Sassuolo

771  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini