Alexis Sanchez dan Eriksen Diklaim Jadi Kunci Inter Rengkuh Scudetto

Penulis: Demos Why
Rabu 17 Mar 2021, 18:43 WIB
Striker Inter Milan, Alexis Sanchez.

Alexis Sanchez (Foto: Nicolò Campo/LightRocket)

Berita Liga Italia: Mantan penggawa Inter Milan, Daniele Adani, mengklaim Alexis Sanchez dan Christian Eriksen akan menjadi kunci bagi Nerazzurri untuk merengkuh Scudetto di musim ini. Apa alasannya?

Pada saat ini, Inter Milan masih perkasa di pucuk klasemen sementara Serie A. Hingga giornata ke-27, Inter masih memimpin dengan koleksi 65 poin atau unggul sembilan angka dari pesaing terdekat mereka, AC Milan. Kondisi itu lantas membuat La Beneamata diprediksi akan menjadi kandidat kuat untuk menjadi juara di musim ini.

Meroketnya penampilan Inter nyatanya tak bisa lepas dari gemilangnya penampilan duet penyerang mereka, Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez. Namun Daniele Adani justru menilai Alexis Sanchez dan Christian Eriksen yang akan memainkan peran penting bagi upaya Inter merengkuh Scudetto pertamanya sejak tahun 2010 yang lalu. Alasannya, karena baik Sanchez dan Eriksen diklaim Adani mampu membuat penampilan Inter sulit untuk diprediksi ketika keduanya bermain.

"Sanchez dan Eriksen akan mempersembahkan gelar Serie A untuk Inter," ujar Adani kepada Bobo TV.

"Tim ini memiliki pasangan lini depan yang tetap sama, tetapi dua pemain ini memberi tambahan kualitas. Bersama Eriksen, Inter hampir selalu bisa meraup poin maksimal, sementara Sanchez mampu mengemas dua gol ke gawang Parma dan memberi assist di laga kontra Torino kemarin."

"Dua pemain ini membuat permainan Inter sulit diprediksi dan kita sudah membahas soal dua pemain ini yang perlu untuk selalu menjadi pilihan utama sejak setahun lalu," pungkasnya.

Artikel Tag: Alexis Sanchez, Christian Eriksen, Inter Milan, Daniele Adani

773  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini