Alexis Saelemaekers Bakal Dapat Posisi Baru Usai Bikin Pioli Kagum

Penulis: Nur Afifah
Kamis 17 Sep 2020, 02:08 WIB
Alexis Saelemaekers

Alexis Saelemaekers (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Alexis Saelemaekers dikabarkan bakal mendapat peran baru dalam duel melawan Shamrock Rovers setelah berhasil membuat allenatore Stefano Pioli kagum dengan aksinya.

Sejak kedatangannya dari Anderlecht Januari lalu, Saelemaekers telah menunjukkan kekuatan utamanya sebagai pemain serbabisa, dan ia akan mendapat peluang lain untuk unjuk gigi Jum'at (18/9) dini hari nanti.

Menurut pemberitaan dari MilanNews, dengan membuat kepalanya tetap tertunduk dan terus bekerja keras, pemain internasional Belgia tersebut mampu membuat Pioli terkesan, sedemikian kagumnya ia mempercayakan posisi di starting XI klub untuk pertandingan kontrak Shamrock kepada sang pemain.

Milan akan berkunjung ke Dublin dengan harapan dapat mencapai putaran ketiga babak kualifikasi Liga Europa, akan tetapi dengan Ante Rebic terkena sanksi larangan bermain dan Rafael Leao harus menepi, Pioli menghadapi dilema terkait siapa yang akan ditugaskan mengisi sayap kiri serangan klub.

Usai dimainkan sebagai bek kanan dan sayap kanan, Saelemaekers akan mengawali laga di Irlandia dari sisi kiri dalam tiga barisan serangan di belakang Zlatan Ibrahimovic di posisi striker utama.

Jika di sisi kanan ia memiliki umpan silang berbahaya, di sisi kiri sang pemain mampu memotong bola dan menembak serta bergerak lebih dekat dengan legenda asal Swedia. Setelah berperan sebagai full-back, winger kanan dan sekarang pun di sisi kiri, sang pemain benar-benar telah menjadi joker Milan yang dapat diandalkan di posisi manapun.

Artikel Tag: Saelemaekers, Pioli, Milan

3816  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini