Alexis Bikin Statistik Jelek Saat MU Takluk 0-2 Dari City

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 25 Apr 2019, 11:36 WIB
Alexis Bikin Statistik Jelek Saat MU Takluk 0-2 Dari City

Alexis Sanchez / via Getty Images

Berita Liga Inggris: Alexis Sanchez mendapat sorotan setelah Manchester United takluk 0-2 dari rival sekotanya, Manchester City pada lanjutan laga Premier League pekan ke-35 dini hari tadi.

Pemain asal Chile tersebut baru dimainkan oleh pelatih Ole Gunnar Solskjaer pada menit 83. Selama 12 menit berada di lapangan, Sanchez tidak memberikan dampak apa-apa bagi tim Setan Merah.

Ia justru membuat rekor baru. Mantan pemain Arsenal tersebut hanya membuat satu kali sentuhan dan torehan tersebut merupakan statistik terburuknya selama berkarir sebagai pesepakbola.

Jelas hal ini tidak sepadan dengan gaji Sanchez yang hampir menyentuh angka 500 ribu Poundsterling per pekan. Berkat performa buruk yang terus-terusan ditampilkan olehnya, tak heran banyak fans MU yang meminta manajemen klub untuk segera melepasnya pada bursa transfer musim panas mendatang.

Pada laga yang berlangsung di Old Trafford dini hari tadi, MU sebenarnya tampil cukup baik di babak pertama dengan sukses menahan imbang City 0-0.

Namun, performa MU anjlok di babak kedua dan David De Gea pun harus rela gawangnya kebobolan dua kali berkat gol yang dicetak oleh Bernardo Silva dan Leroy Sane.

Ini adalah kekalahan ke-tujuh United dalam sembilan laga terakhir. Meski demikian, Solskjaer mengaku bangga dengan penampilan anak asuhnya yang dianggap tampil cukup baik ketimbang saat kalah 0-4 dari Everton pekan lalu.

"Kami sudah menunjukkan reaksi usai kalah dari Everton. Sayang, kami kalah dari tim yang tampil lebih baik," ujar Ole kepada MUTV.

"Pemain dan fans sudah menunjukkan reaksinya."

"Kami punya peluang meski tidak terlalu banyak. Namun, And abisa lihat sendiri bagaimana perjuangan kami di pertandingan tadi. Sayangnya, itu semua belum cukup." tutup pelatih asal Norwegia itu.

Artikel Tag: Alexis Sanchez, Manchester United, MU

548  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini