Alexandre Lacazette Belum Dapat Tawaran Kontrak Baru dari Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Senin 04 Jan 2021, 21:00 WIB
Alexandre Lacazette sedang garang di depan gawang

Alexandre Lacazette. (Foto: Michael Regan/Getty Images)

Berita Liga Inggris: Manajer Arsenal, Mikel Arteta, mengatakan bahwa klub belum membicarakan masa depan Alexandre Lacazette dan hal tersebut baru akan dilakukan pada musim panas.

Striker asal Perancis itu merupakan pencetak gol terbanyak The Gunners musim ini dengan sembilan gol, tetapi hanya memiliki kurang dari 18 bulan di kontraknya saat ini dan pembicaraan mengenai kesepakatan baru belum dilakukan.

Lacazette menyarangkan dua gol ke gawang West Bromwich Albion dalam kemenangan 4-0 Arsenal di di The Hawthorns pada Ahad (3/1) dini hari WIB, tetapi Arteta mengatakan klub tidak akan terburu-buru untuk mengadakan diskusi dengan sang penyerang.

“Kami belum membicarakan apa pun terkait kontraknya," katanya, mengutip dari Goal. “Saya senang dengan cara dia tampil karena dia mencetak gol, memiliki kinerja dan energi seperti ini sehingga dia perlu terus melakukan itu. Kami akan berbicara di musim panas dan kemudian membuat keputusan.”

Lacazette telah mencetak lima gol dalam empat pertandingan terakhirnya untuk Arsenal, dan sangat berpengaruh saat klub London utara meraih tiga kemenangan beruntun di Premier League untuk naik ke urutan 11 klasemen.

“Dia hebat,” tambah Arteta. “Dia membutuhkan kepercayaan diri itu dengan gol-gol tersebut. Dia selalu berjuang untuk tim, tetapi dia membutuhkan keberuntungan itu agar bola mendarat kepadanya di momen yang tepat.

“Saya pikir dia dalam momen yang hebat, kita harus memanfaatkan itu dan memberinya menit bermain karena sepertinya dia menikmatinya.”

Artikel Tag: Alexandre Lacazette, Mikel Arteta, Arsenal

549  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini