Alexander Nubel Ungkap Alasan Pilih Bertahan di AS Monaco

Penulis: Ezi Yulia
Selasa 24 Jan 2023, 15:30 WIB
Alexander Nubel

Alexander Nubel (Foto: bayernstrikes.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Alexander Nubel mengungkapkan alasannya untuk tetap bertahan di AS Monaco saat Bayern Munich ingin memulangkannya untuk menggantikan Manuel Neuer yang cedera.

Alexander Nubel bergabung dengan AS Monaco pada 2021 dari Bayern Munich dengan status pinjaman selama dua tahun. Namun, dengan peminjamannya yang masih tersisa kurang lebih enam bulan lagi, Bayern Munich ingin menariknya kembali menyusul cederanya Manuel Neuer yang dipastikan absen hingga akhir musim. Di tengah keinginan Bayern untuk memulangkannya, Nubel akhirnya memilih tetap tinggal di Monaco karena klub tidak ingin melepaskannya.

“Monaco tidak ingin melepaskan saya, yang juga merupakan pertanda baik untuk saya, saya harus mengatakannya dengan sangat jelas. Saya mendapat banyak kepercayaan dari manajemen di sana. Itulah alasan utama mengapa saya masih bermain di sana,” kata Nubel.

Nubel hanya membuat empat penampilan untuk Bayern sejak bergabung pada Juni 2020 dari Schalke. Meski jumlah penampilan yang minim, namun kiper berusia 26 tahun itu menyatakan tidak menyesali keputusannya bergabung dengan klub Bavaria itu karena banyak hal yang bisa ia dapatkan selama di sana.

“Sebagai atlet yang kompetitif, Anda ingin tahu seberapa tinggi Anda bisa melangkah. Saya tidak menyesali kepindahan itu. FC Bayern adalah salah satu klub terbaik di dunia. Saya membawa banyak hal dan belajar banyak di sana. Pelatihannya sendiri berada di level yang berbeda,” kata Nubel.

Nubel kemudian menjelaskan bahwa keinginannya adalah menjadi kiper utama di Bayern. Sambil menunggu kesempatan itu datang, pilihan terbaik untuknya saat ini adalah bermain untuk Monaco.

"Pastinya. Karena Bayern adalah salah satu dari tiga klub top di dunia. Itu tujuan yang sangat jelas bagi saya,” kata Nubel.

Artikel Tag: alexander nubel, AS Monaco, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alexander-nubel-ungkap-alasan-pilih-bertahan-di-as-monaco
434  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini