Alexander Nubel Tak Sudi Kembali Jadi Kiper Cadangan di Bayern Munich

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 16 Sep 2022, 12:30 WIB
Alexander Nubel

Alexander Nubel (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Alexander Nubel kini menjadi kiper andalan AS Monaco, dan telah membuat 10 penampilan sejauh musim ini. Hal ini membuatnya betah untuk bermain bersama tim asal Prancis itu, dan enggan kembali ke Bayern Munich jika hanya sebagai pelapis Manuel Neuer.

Padahal, Bayern Munich berencana untuk mengadakan pembicaraan perpanjangan kontrak dengan Alexander Nubel saat ia kembali dari masa peminjamannya pada musim panas 2023 mendatang. Akan tetapi, sudah diketahui pasti apabila Nubel hanya akan menjadi pelapis bagi Manuel Neuer apabila ia kembali ke Bayern dan memperpanjang kontraknya.

Meskipun usianya sudah tidak muda, namun Neuer masih menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang Bayern. Penampilannya yang konsisten membuat posisi Neuer sulit untuk digeser.

Oleh sebab itu, Nubel memastikan bahwa dirinya tidak akan memperpanjang kontrak di Bayern apabila hanya menjadi kiper pelapis. Ia lebih cenderung untuk pindah ke tim lain yang bisa memberinya jaminan bermain di starting XI.

“Kembali ke Bayern saat Manuel Neauer masih berada di sana, sudah pasti tidak akan ada di benak saya. Saya pasti tidak akan melakukan itu. Saya akan mengesampingkan peluang duduk kembali di bangku cadangan Bayern,” kata Nubel, dikutip dari laman Bayern Strikes.

“Saya saat ini merasa sangat bahagia di sini, dan merasakan kepercayaan yang besar. AS Monaco bukanlah tim kecil di Eropa. Saya tidak mengesampingkan apa pun, Monaco atau di tempat lain. Ada banyak pilihan,” lanjutnya.

Artikel Tag: alexander nubel, Bayern Munich, AS Monaco

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alexander-nubel-tak-sudi-kembali-jadi-kiper-cadangan-di-bayern-munich
835  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini