Alexander Meyer Senang Lakukan Debutnya untuk Dortmund di Liga Champions

Penulis: Ezi Yulia
Kamis 08 Sep 2022, 20:00 WIB
Alexander Meyer

Alexander Meyer (Foto: bvb.de)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Borussia Dortmund telah memulai perjalanannya di Liga Champions dengan kemenangan 3-0 atas FC Copenhagen pada Selasa (6/9/2022) dengan Alexander Meyer berada di bawah mistar gawang, menggantikan Gregor Kobel yang mengalami cedera.

Alexander Meyer telah memainkan 94 pertandingan di divisi kedua Jerman dan sepuluh penampilan di DFB-Pokal, tetapi sebelum pertandingan Grup G Liga Champions Borussia Dortmund vs FC Copenhagen pada Selasa (6/9/2022), dia belum pernah bermain satu menit pun di Bundesliga atau di Eropa. Pemain berusia 31 tahun itu akhirnya bisa merasakan berlaga di Liga Champions dan menandai debutnya dengan kemenangan dan penampilan yang gemilang.

Meyer tampil baik melawan Copenhagen, mencegah kemungkinan skor menjadi 2-1 yang akan membawa tim Denmark tersebut kembali ke permainan segera setelah awal babak kedua, ketika Lerager membidik dari sisi kanan dalam area penalti. Meyer berhasil menyelamatkan gawangnya secara mengesankan dengan lengan kanannya dan aksinya tersebut dipuji oleh rekan setimnya, Niklas Sule.

"Alex melakukan penyelamatan hebat dalam pertandingan Liga Champions pertamanya," puji Niklas Süle.

Meyer senang menandai debutnya untuk Dortmund dengan sebuah kemenangan dan menyatakan kesiapannya kapan saja klub membutuhkannya.

"Tidak masalah apakah itu di kasta kedua, Bundesliga atau Liga Champions, Anda harus melakukan tugas Anda. Saya senang kami meraih kemenangan di kandang. Saya di sini siap terjun jika terjadi sesuatu. Saya diberitahu pada hari Senin bahwa saya harus bersiap-siap dan senang telah memainkan pertandingan pertama saya untuk klub. Suasana, nyanyian, saya tidak akan pernah melupakannya," ujar Meyer.

Artikel Tag: Alexander Meyer, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alexander-meyer-senang-lakukan-debutnya-untuk-dortmund-di-liga-champions
757  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini