Alexander Isak Diklaim Bisa Naikkan Level Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Minggu 19 Mei 2024, 11:00 WIB
Arsenal mencari striker baru dan telah dikaitkan dengan Alexander Isak

Arsenal mencari striker baru dan telah dikaitkan dengan Alexander Isak. (Foto: Ryan Pierse/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Paul Merson mengatakan bahwa ia 'tidak akan terkejut' jika Newcastle United menjual Alexander Isak pada musim panas ini, dan yakin Arsenal akan 'naik ke level yang lebih tinggi' jika mereka merekrut sang penyerang.

Isak menjalani musim yang memukau di St James' Park dan menjadi pencetak gol terbanyak The Magpies dengan 20 gol di Premier League musim ini, meski sempat absen dalam sepuluh pertandingan karena cedera. Namun, spekulasi telah memuncak bahwa Isak dapat menuju pintu keluar dari klub pada bursa transfer musim panas, dengan Arsenal dan Tottenham dikabarkan telah merencanakan tawaran sebesar 100 juta rupiah untuk sang striker.

Namun, pelatih kepala Newcastle United, Eddie Howe, menegaskan bahwa Isak tidak dijual dan dipahami bahwa The Magpies siap untuk menawarkan pemain asal Swedia tersebut sebuah kesepakatan baru yang lebih baik untuk menangkis ketertarikan dari para pesaing mereka di Premier League.

Namun Newcastle mungkin terpaksa menjual beberapa pemain paling terkenal mereka musim panas ini untuk tetap mematuhi peraturan keuangan. Dan orang-orang seperti Anthony Gordon, Bruno Guimaraes dan Isak telah dikaitkan dengan kepergian mereka. Dalam kolomnya untuk Sportskeeda, Paul Merson mengatakan pemain dengan kualitas seperti Isak bisa menjadi bagian yang hilang dari teka-teki Arsenal jika Newcastle memutuskan untuk menguangkan sang penyerang.

"Mereka harus berusaha mempertahankan para pemain mereka karena banyak tim yang mengendus keberadaan Alexander Isak, Anthony Gordon dan Bruno Guimaraes," tulis mantan gelandang The Gunners dan timnas Inggris itu. "Mereka adalah tim yang masif, tapi saya tidak akan terkejut jika beberapa bintang mereka pindah untuk memenangkan trofi. Jika Arsenal merekrut striker seperti Isak, saya pikir mereka akan naik ke level yang lebih tinggi."

Artikel Tag: Paul Merson, Alexander Isak, Arsenal, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alexander-isak-diklaim-bisa-naikkan-level-arsenal
910  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini