Alexander-Arnold Untuk Kesekian Kalinya Balas Kritik yang Diterimanya

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 03 Des 2022, 17:05 WIB
Alexander-Arnold Untuk Kesekian Kalinya Balas Kritik yang Diterimanya

Trent Alexander-Arnold / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Trent Alexander-Arnold membalas kritik yang diterimanya, yang mengklaim bahwa dia lemah dalam bertahan, untuk kesekian kalinya.

Bek Liverpool sering dikritik oleh penggemar klub rival dan pundit yang serasa paling mengerti sepak bola luar dan dalam, karena pendekatannya dalam bertahan, tetapi dia yakin pendapat mereka hanya memberi gambaran bahwa mereka 'malas'.

Berbicara kepada talkSPORT tentang kritik ini, Alexander-Arnold berkata: “Itu hal yang malas untuk dikatakan. Orang-orang hanya menonton pertandingan dan melihat apa yang ingin mereka lihat. Ada semacam prasangka itu, saya percaya sekarang. Anda melihat apa yang ingin Anda lihat di penghujung hari.”

Bek kanan andalan Jurgen Klopp melanjutkan: “Jika Anda menonton pertandingan dan memiliki persepsi bahwa seorang pemain malas dan Anda melihat mereka sekali tidak berlari, maka dalam pikiran Anda mereka malas. Anda melihat apa yang ingin Anda lihat, Anda tidak melihat sisa permainan di mana mereka berlarian, mencoba melakukan hal yang bisa mereka lakukan.”

Inilah mengapa bek kanan Liverpool percaya bahwa dia dinilai secara tidak adil oleh para kritikus karena kemampuan bertahannya.

Pemain berusia 24 tahun itu melanjutkan: “Saya kira di situlah saya merasa dihakimi. Orang-orang pergi ke pertandingan atau orang-orang menonton saya bermain sepak bola dengan prasangka 'dia bukan bek yang bagus' atau 'dia tidak bisa bertahan dengan baik', jadi ketika saya melakukan satu kesalahan atau saat seseorang melewati saya, maka itu menegaskan apa yang mereka pikirkan.”

Artikel Tag: Trent Alexander-Arnold, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alexander-arnold-untuk-kesekian-kalinya-balas-kritik-yang-diterimanya
771  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini